ADVERTORIAL DPRD KABUPATEN SIAK

Fraksi Demokrat DPRD Siak Serahkan Empat Sapi Qurban

SIAK (Surya24.com) - Ditengah Pandemi Covit-19, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Siak, Syamsurizal bersama Anggota Fraksi lainya, menyerahkan hewan qurban empat ekor sapi, untuk 4 Dapil di Kabupaten Siak.

Penyembelihan hewan qurban tersebut bertempat di Kelapa Kuning, Musholla Baiturrahman, Kelurahan Kecamatan Sungai Apit, Sabtu (1/8/2020).

Syamsurizal selaku Ketua Fraksi DPRD Siak menyampaikan melalui WA, qurban ini terlaksana karena setiap bulanya sudah dicicil.

"Setiap bulan kami menyisihkan uang dari gaji untuk iuran qurban, agar masyarakat bisa terbantu untuk menambah hewan qurban yang telah ada di setiap Dapil di Kabupaten Siak ," kata Syamsulrizal, Sabtu ( 1/8/2020).

Selain itu, Syamsurizal juga menghimbau kepada warga yang berada di tempat penyembelihan hewan tersebut, agar benar - benar mengikuti Protokol Kesehatan dengan cara menjaga jarak, pakai masker, cuci tangan  pakai sabun dan usahakan agar tidak terjadi kerumanan demi mencegah terjangkitnya penularan Virus Corona (Covit 19) yang semakin meningkat saat ini di Kabuaten Siak.

Untuk pembagian daging hewan qurban tersebut, Syamsurizal berharap, agar warga masyarakat tidak berdatangan di tempat penyembelihan. " Biar Panitia yang lansung mengantar ke rumah - rumah warga, demi terjaganya kedisiplinan dan ketertiban di masa Pandemi yang sedang kita hadapi saat ini, "pungkasnya. (Adv DPRD Siak)


Tulis Komentar