ADVERTORIAL DPRD KABUPATEN SIAK

Fairus Waka I DPRD Siak Terima Mandat KPOTI Riau

SIAK (Surya24.com) - Pada hari Minggu (26/7/2020) Ketua Umum (Ketum) Komite Permainan Rakyat dan Olahraga Tradisional Indonesia (KPOTI) Provinsi Riau, Letkol Inf Aidil Amin, menyerahkan mandat kepada Fairus, guna membentuk kepengurusan KPOTI Kabupaten Siak.

Penyerahan mandat tersebut langsung di berikan oleh Ketua Umum KPOTI Provinsi Riau Aidil Amin, di Kediaman rumah dinas wakil ketua I DPRD Siak, jalan Raja Kecik.

Kepengurusan KPOTI Kabupaten Siak, dimandatkan kepada Fairus yang menjabat saat ini sebagai pimpinan anggota Dewan Siak, Wakil Ketua I DPRD Siak.

Aidil Amin mengatakan, penyerahkan mandat untuk Kabupaten Siak adalah yang ke-5, bagi yang sudah diberikan mandat agar segera menyusun team dalam kepengurusan KPOTI Siak. " Peyerahan surat pengurusan mandat KPOTI untuk Kabupaten Siak yang ke-5," kata Aidil.

Aidil mengajak, untuk bersama membesarkan organisasi KPOTI, kemudian mengembangkan, membangkitkan kembali budaya-budaya lokal dan kearifan lokal di daerah dengan niat lestarikan budaya dan bugar bangsa.

Sementara itu, Fairus, selaku penerima mandat mengungkapkan akan segera membentuk pengurus bersama kawan kawan yang tergabung dalam KPOTI Siak.

"Pasti bersama kawa-kawan kita bentuk segera kepengurusan Kabupaten, kemudian kita rekomendasi ke Propinsi dan meminta pusat mengeluarkan Surat Keputusan (SK) untuk Siak," ungkap Fairus. (Adv DPRD Siak)


Tulis Komentar