Korban Kebakaran Jalan Suhada Terima Bantuan DMDI dan PD PM Rohil

Pengurus DMDI Rohil salurkan bantuan bahan pokok sembako kepada korban kebakaran

Bagansiapiapi (Surya24.com) - Pimpinan Daerah Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) dan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PD PM) Kabupaten Rokan Hilir, Kamis (30/7/2020) sore berbagi kasih dengan menyerahkan bantuan bahan pokok sembako dan uang tunai kepada korban kebakaran di Jalan Syuhada Bagan Punak Pesisir Kecamatan Bangko.

Pemberian bantuan sebelumnya juga berdatangan dari berbagai pihak baik dari Pemerintahan, Kepolisian, Organisasi, masyarakat dan pihak lainnya sebagai bentuk peduli dengan sesama.

Peristiwa yang terjadi pada Selasa (21/7/2020) sekitar pukul 13.00 Wib lalu itu setidaknya menghanguskan 4 unit rumah warga.

Keempat rumah musnah di lalap si jago merah dengan kerugian ratusan juta rupiah tersebut tentunya membutuhkan uluran tangan para dermawan membantu sesama kepada korban yang sedang tertimpa musibah ini.

Dengan adanya berbagai bantuan yang disalurkan tersebut kepada para korban kebakaran ini semoga dapat meringankan beban yang di hadapi.

"Alhamdulilah kita sangat bersyukur dengan adanya bantuan-bantuan yang diberikan, ini sangat bermanfaat buat kami para korban, kita ucapkan terima kasih kepada para dermawan yang datang dari berbagai pihak memberikan bantuan ini,"Ucap Efendi korban kebakaran. (Suhendra/HY)


Tulis Komentar