PK-PK Solid dan Komitmen Dukung Repol.S.Ag Menajdikan Ketau DPD Golkar Kampar

Ketua PK yang Mendukung Repol,Foto Bersama dengan Calon Ketua DPD partai Golkar.

KAMPAR (Surya24.Com) -Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kabupaten Kampar yang akan digelar dua hari lagi,telah dipersiapkan oleh semua kandidat yang akan mencalonkan diri untuk menjadi ketua DPD Golkar Kampar.

Tentunya, persiapan yang paling penting adalah meraih dukungan dari semua pihak. Khususnya Pengurus Kecamatan yang tersebar di 21 kecamatan dan sejumlah organisasi pendiri partai yang nantinya mempunyai hak suara dalam pemilihan.

Hal ini diungkapkan H.Mispar Ketua PK Tapung, Selasa (4/8/2020) Salah satu kandidat kuat yang telah mendapatkan dukungan banyak, yakni RepolS,Ag yang saat ini menjabat juga sebagai Wakil DPRD kabupaten Kampar. 

"Sampai saat ini terus melakukan konsolidasi untuk meraih dukungan, agar terpilih menjadi ketua dan demi membuktikan loyalitas serta jiwa korsanya terhadap partai sudah tahunan menjadi tempat bernaungnya. Tekad untuk tetap menjadikan partai Golkar terus Berjaya telah mengalir dalam darahnya," kata Ketua PK Tapung.

Dikatakannya, Musda Golkar yang menjadi pesta demokrasi  di internal partai, membawa harapan bagi sejumlah Pengurus Kecamatan (PK) sebagai kader partai untuk mendapatkan pemimpin partai ditingkat daerah agar mesin partai tetap bergerak sesuai fungsinya.

Dukungan dan harapan dari beberapa PK terhadap Repol.S.Ag, diantaranya dari,17 ketua PK yang memberikan dukungan ke Repol ini adalah Ketua PK Bangkinang Kota, XIII Koto Kampar, Koto Kampar Hulu, Salo, Kampar, Kampar Utara, Rumbio Jaya, Tambang, Tapung, Tapung Hulu, Tapung Hilir, Kampar Kiri, Kampar Kiri Hulu, Kampar Kiri Hilir, Kampar Kiri Tengah, Gunung Sahilan dan Siak Hulu. Sementara empat PK yang belum memberikan dukungan ke Repol adalah PK Bangkinang, Kuok, Perhentian Raja dan Kampa.

Menurutnya, saat ini yang terdengar akan menjadi calon ketua dalam Musda Golkar Kampar nanti ada Dua calon, yakni Repol.S.Ag, H.Catur Sugeng Susanto.SH. “Keduanya calon tersebut merupakan kader terbaik partai yang ada di Kampar, Namun dari ke dua calon tersebut, imbuhnya, ada satu yang sangat menonjol dan mempunyai peluang besar untuk menang dan menjadi ketua DPD Golkar Kampar," yakni Repol.S.Ag.

“Saya Selaku ketua PK Tapung yang sudah menjadi kader partai Golkar, saat ini saya sudah melakukan pemantauan serta koordinasi dengan PK-PK lainnya. Terkait dengan dukungan terhadap calon, agar partai Golkar khususnya di Kampar tetap unggul. 

Dukungan yang banyak muncul untuk menjadi Ketua DPD Golkar Kampar, ternyata ya Repol.S.Ag yang memang sudah terbukti kepada Semua PK.

Beliau turun langsung, menyambangi kami PK-Pk.Ini adalah kehormatan bagi kami," Mispar menegaskan, dukungan untuk Repol sama sekali tanpa iming-iming apapun dan murni dari ketulusan hati untuk dipimpin oleh Repol," paparnya.

Ketua PK Tapung Hilir, Ramlan Dukung Penuh Repol.

Sementara dalam kesempatan yang berbeda,Ketua PK Tapung Hilir,Ramlan mengatakan, pria yang juga Sekretaris DPD II Golkar Kampar 2015-2020 ini menyerahkan 18 dukungan dari 27 suara yang diperebutkan. Terdiri dari 17 PK dan 1 Dewan Pertimbangan.

PK Tapung Hilir sendiri berada di barisan pendukung Repol. Menurut dia, Repol yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD Kampar telah menunjukkan loyalitasnya membangun partai selama lima tahun belakangan menjadi Sekretaris.

"Beliau turun langsung, menyambangi kami kader-kader. Ini adalah  kehormatan bagi kami," kata Ramlan.

"Dukungan untuk Repol sama sekali tanpa iming-iming apapun dan murni dari ketulusan hati untuk dipimpin Repol," Kata Ramlan. (hasbi)