Sambut HUT Pramuka Ke 59, Kwarcab Rohil Adakan Kegiatan Donor Darah

Donor darah dilaksanakan di Kantor Kwarcab Pramuka Rohil

Rokan Hilir (Surya24.com) - Dalam rangka menyambut hari Pramuka Ke 59, Rabu (12/8/2020) Kwartir Cabang (Kwarcab) 0410 Kabupaten Rokan Hilir, Riau gelar kegiatan donor darah bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Rohil dan Kodim 0321 Rohil di Kantor Kwarcab Pramuka Rohil, Batu Enam, Bagansiapiapi.

Kegiatan donor darah dipimpin langsung  Ketua Kwarcab Pramuka Rohil Drs H Surya Arfan MSi diwakili Waka Abdimasgana Azuar HL.

Kegiatan dihadiri Bupati Rohil H Suyatno selaku Ketua Majelis Bimbingan Cabang (Kamabicab) Pramuka Rohil diwakili Asisten ll Pemkab Rohil Rahmatul Zamri,
Waka Humas Kwarcab Pramuka Rohil  H Yan Faisal, Waka Abdimasgana Kwarcab Pramuka Azuar HL, Pamong Saka Wira Kartika Kodim 0321 Rohil Pelda Wan Fahrizal dan pihak PMI Rohil.

Waka Abdimasgana Azuar HL menyebutkan peringatan hari Pramuka yang akan dilaksanakan pada 14 Agustus 2020 mendatang ini berbeda dengan tahun sebelumnya dilaksanakan tanpa perkemahan mengingat dalam masa pandemi Covid-19.

"Kegiatan kali ini di arahkan untuk mendukung program pemerintah dalam upaya penanggulangan penyebaran Covid-19 dengan melakukan kegiatan donor darah, penyemprotan disinfektan dan pembagian masker di Bagansiapiapi."Sebut Azuar HL.

Azuar HL mengatakan tahun ini peringatan hari Pramuka di laksanakan secara sederhana mengingat kondisi wabah covid-19 sesuai protokol kesehatan dan himbauan pemerintah. (Suhendra/DB).