Masih Teringat, Jasa Sayed Abubakar Assegaf 'Terangi' Kampung Tanjung Kuras

Sayed Abubakar Assegaf foto bersama masyarakat Tanjung Kuras

Siak (Surya24.com) - Sabtu (15/08/2020) Sayed Abubakar Assegaf bersilahturahmi di Kampung Tanjung Kuras, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak di sambut oleh masyarakat dengan penuh harapan.

Abubakar Assegaf adalah orang yang pernah berjasa di Kampung Tanjung Kuras, dikarnakan masuknya penerangan listrik (PLN) pada tahun 2019. Takhayal masyarakat tidak asing lagi melihat sosok Calon Bupati Siak ini.

"Beliau merupakan orang yang berjasa untuk penerangan, masuknya Listrik PLN di Kampung Tanjung Kuras ini tidak terlepas dari usaha beliau," tutur Tati salah seorang warga Tanjung Kuras.

Lanjut Tati, jika beliau di izinkan Tuhan jadi Bupati Siak, Insya Allah Siak akan lebih maju, karena beliau merupakan putra terbaik Siak yang segudang pengalaman untuk membawa kabupaten Siak kedepan.

Sementara itu, tokoh masyarakat Tanjung Kuras Nur Maidi,  sangat berharap kepada masyarakat, agar bersama-sama kita memberikan do'a dan menolang beliau menuju Siak Satu.


Disela-sela kunjungan silahturrahmi Assegaf menyampaikan kepada masyarakat Kampung Tanjung Kuras, sekiranya  Allah SWT memberikan amanah kepada saya, maka saya akan mensejahtarakan masyarakat Siak, baik di bidang pendidikan, kesehatan.

"Sekiranya saya di berikan amanah, maka saya berusaha mensejahterakan masyarakat siak, disegala bidang." katanya.

Ditambahkannya, akan mempermudah masyarakat dalam berurusan, seperti pembuatan KTP, KK dan Akte Kelahiran. Jadi masyarakat berurusan sampai di kecamatan saja dengan begitu masyarakat tidak perlu lagi ke Siak.

Lanjutnya, di masa ini ekonomi masyarakat sangat terpuruk, jadi jangan kita tambah lagi penderitaan masyarakat. Dengan do'a dan restu masyarakat semua, semoga kami mendapat amanah untuk memimpin Siak kedepannya yang lebih baik.(zul)