DPD Golkar Rohil Gelar Musda, Dibuka Dan Dihadiri Gubri H.Syamsuar

BAGANSIAPIAPI (Surya24.com) - Musda V DPD Partai Golkar Rohil, Sabtu (31/7/2021) di hadiri dan di buka Ketua DPD Partai Golkar Riau Drs.H.Syamsuar yang juga Gubernur Riau ini.

Musda V Partai Golkar dari 31 Juli 2021 sampai 1 Aguatus 2021 memilih Ketua Partai Berlambang pohon beringin Masa Bakti 2021-2026.

Bupati Rohil Afrizal Sintong di sebut-sebut calon kuat Jetua Golkar Rohil. Bupati Rohil ini di dampingi Wabub H.Sulaiman SS.MH terlihat  hadir bersama kader Golkar dari Pengurus Kecamatan (PK) se-Rohil.

Musda berlansung di hotel Lion Bagansiapiapi ini selain dihadiri Gubri H.Syamsuar juga Karmila Sari Anggota DPRD Riau Dapil Rohil. H.Syamsuar yang nota bonenya Ketua DPD Partai Gilkar Riau berharap Musda berjalan baik dan dapat memilih ketua dan pengurus Golkar Rohil. " Semoga Musda DPD Golkar Rohil berjalan baik dan menghasilkan susunan pengurus yang terbaik pula, " Harap H.Syamsuar.

Bupati Rohil Afrizal Sintong beberapa hari lalu telah menyerahkan formulir pendaftaran sebagai calon DPD Partai Golkar Rohil terlihat santai dan biasa saja di tengah-tengah kolega partai yang pernah mengantarkanya duduk di DPRD Rohil. " Tergantung suara pemilih dari PK Golkar, semoga Musda V ini berjalan lancar dan sukses, " Aku Afrizal Sintong.

Semementara itu Koordinator Bidang Humas dan Publikasi Musda DPD Partai Golkar Rohil Heriandi Bustam menyebutkan pihaknya dalam  penyelenggaran Musda menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

" Tetap mengikuti protokol kesehatan ,setiap tamu datang masuk arena Musda wajib terlebih dulu di swaab dan cek suhu tubuh, " aku Heriandi Bustam.

Ketika di tanya informasi terkini Musda V Partai Golkar tentang majunya Afrizal Sintong. Dan menyebutkan seakan-akan tanpa perlawanan dan persaingan serta tanpa perlawanan menurut Heriandi Bustam tergantung dukungan yang memiliki hak suara.

" Tentu melihat kondisi terkini, wacana, informasi dan mekanisme tergantung kondisi. Pak Afrizal Sintong selain Bupati Rohil juga merupakan kader Golkar, " sebutnya. " Lihat saja nanti ending Musda ini saat pemilihan ketua, " ujar Heriandi Bustam. (HY)