Ketua Umum UKM/IKM Nasional Candra Manggih Rahayu Lantik Pengurus DPD UKM/IKM Nusantara Rokan Hilir Sekaligus Launching Produk

Ketua Umum UKM/IKM Nusantara Nasional didampingi Bupati launching produk UKM/IKM Rohil

Bagansiapiapi (Surya24.com) - Ketua Umum UKM (Usaha Kecil Menengah) / IKM (Industri Kecil Menengah) Nasional Candra Manggih Rahayu didampingi Bupati H Suyatno secara resmi melantik DPD UKM/IKM Nusantara Kabupaten Rokan Hilir Riau Periode 2020-2025 dan Launching Produk UKM/IKM Rohil, Senin (31/8/2020) di Gedung H Misran Rais Bagansiapiapi.

Turut hadir Ketua DPD UKM/IKM Provinsi Riau Ahmad Muis AMP,  Forkopimda Rohil, Ketua DPD UKM/IKM Nusantara Rohil Nur Azmi, Sekjen DPD UKM/IKM Rohil Hendra Dermawan S.Pd beserta pengurus dan pelaku usaha yang ada di Rokan Hilir.

Acara pengukuhan pengurus sekaligus launching produk UKM/IKM Nusantara Rohil mengangkat tema IKM UKM Kabupaten Rokan Hilir Untuk Indonesia Maju.

Bupati H Suyatno menyampaikan rasa bangga hati atas kedatangan Ketua Umum IKM/UKM Nasional dalam rangka pembinaan terhadap UKM/IKM yang ada di Kabupaten Rokan Hilir.

Ketua DPD UKM/IKM  Nusantara Rohil Nur Azmi  didampingi Sekjen Hendra Dermawan

"Alhamdulillah Bu Candra siap membantu UKM/IKM kita, saya yakin ini dobrakan yang luar biasa tanpa pamrih mengembangkan potensi yang ada saat ini di Rohil" Ucap H Suyatno.

Bupati berharap kepada Pengurus Nasional agar dapat lakukan pembinaan terhadap potensi-potensi UKM/IKM Rohil, selaku Pemerintah Daerah, dirinya mensuport agar UKM yang ada di Rokan Hilir semakin berkembang.

Sementara itu, Ketua DPD UKM/IKM Nusantara Rohil Nur Azmi berharap aspirasinya bisa dapat di dengar langsung, begitu juga dengan informasi program-programnya supaya tidak ketinggalan di daerah.

"Kita butuh bimbingan dari pelaku usaha  yang sudah ada, karena sistem pendaftaran nya saja kita masih banyak yang belum paham dan kemudian kita berharap supaya program bantuan itu cepat sampai ke daerah untuk itu kita butuh bantuan dari pusat," Ucap Nur Azmi. (Suhend/HY)