Hindar Kerawanan Pilkada Rohil, Hari Ini Kampanye Jaga Jarak dan Pembagian Masker Di Gelar

Pemkab Rohil bersama TNI dan Polri bagikan masker dan ajak masyarakat sukseskan Pilkada serentak 2020

Bagansiapiapi (Surya24.com) - Dalam rangka mensukseskan pilkada serentak 2020 dan Operasi Yustisi di Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Kamis (10/9/2020) Pemkab Rohil  bersama TNI, Polri lakukan pembagian masker dan kampanye jaga jarak untuk menghindari kerumunan di Kota Bagansiapiapi.

Kegiatan dipimpin Asisten l Pemkab Rohil Ferry H Parya didampingi Waka polres Kompol James I.S Rajagukguk SIK.MH di depan Kantor BPKAD Rohil di Jalan Merdeka Bagansiapiapi.

TNI dan Polri turut berupaya melakukan pembinaan kepada masyarakat tentang kesadaran menerapkan protokol kesehatan, khususnya dalam hal mengenakan masker.

Asisten l Pemkab Rohil Ferry H Parya didampingi Waka polres Kompol James I.S Rajagukguk SIK.MH mengatakan agar Pilkada Serentak 2020 dapat berjalan dengan baik tanpa kerawanan penularan Covid-19 diharapkan kepada masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

"Selalu gunakan masker dan jaga jarak, sukseskan Pilkada serentak 2020,"Ucapnya.

Himbauan dan masker di berikan secara gratis kepada masyarakat di pasar tradisional maupun kepada pengendara di jalan kota Bagansiapiapi.

kegiatan tersebut disebutkannya juga bagian dari langkah kongkret dalam mendukung Inpres No 6/2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19. (Suhend/HY)