Kaderismanto dan Iyeth Bustami Silaturahmi dengan Cawako Dumai Hendri Sandra

DUMAI (Surya24.com) - Calon Bupati Bengkalis Kaderismanto dan pasangnya Iyeth Bustami bertemu Calon Walikota Dumai Hendri Sandra dalam rangka silaturahmi. Pertemuan itu berlangsung di kedai Kopi Tiam Jalan Tegalega Dumai, Jumat (18/9/2020).

Kaderismanto calon Bupati Bengkalis dan pasangannya Iyeth Bustami duduk bersama Hendri Sandra yang ditemani oleh beberapa tokoh politik lainnya. Sambil bercerita, terlihat mereka sangat akrab seolah menjadi simbolis hubungan baik antara kedua daerah Dumai dan Bengkalis.

Menurut pengakuan Hendri Sandra Calon Walikota Dumai mengatakan, pertemuan tersebut adalah dalam rangka silaturahmi untuk lebih mempererat lagi hubungan mereka kedepannya.

"Pertemuan kita saat ini adalah silaturahmi dengan bapak Kaderismanto calon Bupati Bengkalis dan pasangannya ibu Iyeth Bustami Calon Wakil Bupati Bengkalis. Pada hari ini kita sangat bersyukur kepada Allah SWT bahwa kita dapat bertemu dengan Calon Bupati Bengkalis Kaderismanto dan pasangnya Iyeth Bustami, "kata Hendri Sandra.

Selain itu, saat ditanya media soal pengangguran di Kota Dumai, untuk program kedepan Hendri Sandra menyebutkan, jika ia duduk sebagai Walikota Dumai untuk pengangguran kususnya bagi anak yang tamat sekolah ada beberapa hal yang harus dilakukannya. Menurut Hendri Sandra itu perlu Asesmen untuk pelatihan buat anak-anak yang tamat sekolah agar mereka nanti siap untuk bekerja di perusahaan yang ada di kota Dumai ini. (zul)