Pemkab Rohil Terima Program CSR Bank Riau Kepri

Bupati Rohil didampingi Pimpinan Bank Riau Kepri dan masyarakat penerima program CSR foto bersama

Bagansiapiapi (Surya24.com) - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir secara simbolis terima program CSR PT.Bank Riau Kepri, Sabtu (19/09/2020) penyerahan dilaksanakan di Mess Pemda Rohil Jalan Merdeka Bagansiapiapi.

Turut hadir Bupati H Suyatno, Asisten lll Ali Asfar, Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Bagansiapiapi dan masyarakat penerima.

CSR yang diberikan berupa bantuan rehabilitas/renovasi mushola, rehabilitas rumah suluk, biaya pendidikan dan lainnya.

Bupati Rohil H Suyatno mengapresiasi pimpinan Bank Riau Kepri yang tiap tahunnya telah menganggarkan program CSR untuk Pemerintah Rohil dan kesemuanya itu dikatakannya dikembalikan kepada masyarakat yang wajib menerimanya.

"Program CSR ini untuk kepentingan masyarakat, harapan kita semoga program ini berkelanjutan setiap tahunannya," Ucap Bupati Rohil H Suyatno.

H Suyatno dalam kesempatan itu juga mendoakan Bank Riau Kepri menjadi Bank kebanggaan masyarakat provinsi Riau khususnya masyarakat Rokan Hilir.

"Alhamdulilah secara langsung ini kita serahkan kepada masyarakat yang wajib menerima, manfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya,"Ucap Bupati Rohil H Suyatno sembari mengatakan program CSR bagi masyarakat penerima yang sudah dapat, tahun depan tidak dapat lagi, harus bergantian pada yang lain karena harus ada pemerataan. (Suhend/HY)