Pengurus DPD ll KNPI Rohil Resmi Di Kukuhkan, Wujudkan Pemuda Aktif, Produktif dan Kreatif

Pelantikan Pengurus KNPI Rokan Hilir

Bagansiapiapi (Surya24.com) - Pelantikan Pengurus DPD ll KNPI ( Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kabupaten Rokan Hilir, Selasa (22/9/2020) malam dipimpin langsung Ketua KNPI Provinsi Riau Romi Fernando dilaksanakan di Gedung Serba Guna H Misran Rais Bagansiapiapi.

Pelantikan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Rokan Hilir Periode 2020-2023 mengangkat tema mewujudkan Rokan Hilir menjadi Kabupaten layak pemuda, tetap produktif, aktif dan kreatif.

Turut hadir Ketua DPP KNPI Nasional diwakili Wakil Ketua OKK DPP Nasional Ziko Christianus Odang, Ketua KNPI Provinsi Riau Romi Fernando, Bupati Rohil H Suyatno, Forkopimda Rohil, Ketua DPD KNPI Kabupaten Rohil Arie Sumarna SE beserta pengurus lainnya dan undangan.

Ketua KNPI Provinsi Riau Romi Fernando mengatakan Banyak potensi yang ada di Kabupaten Rohil untuk itu kekompakan dalam kepengurusan sangat penting dan diharapkan KNPI Rohil dapat bertahan.

KNPI merupakan mitra strategis pemerintah, mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19 disebutkannya, KNPI juga harus mendukung program pemerintah dalam menangani Covid-19 dan mensosialisasikan kepada masyarakat dan pemuda yang ada di Rohil.

Sebagai mitra pemerintah daerah ditambahkannya, harus mendukung potensi yang ada dan diharapkan dapat berjalan dengan baik. "KNPI Rohil adalah salah satu KNPI Kabupaten yang sangat aktif dalam melakukan kegiatan di daerahnya baik bantuan sosial maupun kegiatan lainnya." Ucapnya.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Rohil Arie Sumarna SE mengucapkan terima kasih atas pelantikan pengurus KNPI Rohil yang di nakhodai olehnya, "Banyak potensi yang ada di Rokan Hilir untuk mendukung program pemerintah bersama pemuda - pemuda Rokan Hilir."Ujarnya. (Suhend/HY)


Tulis Komentar