Pertengahan Oktober, Bantuan Tahap Ke Empat BAZNAS Rohil Akan Di Serahkan

Ketua BAZNAS Rohil Ustad Baharudin

Bagansiapiapi (Surya24.com) - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Rokan Hilir akan menyerahkan Bantuan Modal Usaha, Bea Siswa dan Biaya Pengobatan pada pertengahan Bulan Oktober 2020 bagi mustahiq zakat yang sudah mendaftarkan diri dan mengantarkan berkas formulir.

Demikian hal ini disampaikan Ketua BAZNAS Rohil Baharudin, Senin (28/9/2020) mengatakan saat ini pihaknya tengah mempersiapkan penyerahan bantuan tahap keempat terhitung dari bulan 3, bulan 4 dan bulan 5 kepada mustahiq zakat.

"Insyaallah persiapan pembagian bantuan dari bulan 3, 4 dan 5 akan di serahkan, insyaallah dalam pertengahan bulan Oktober akan di bagikan untuk tahap ke empat ini," Sebut Ustad Baharudin kepada Surya24.com.

Penyerahan bantuan dilaksanakan di Kantor BAZNAS Rohil sesuai protokol kesehatan dan himbauan pemerintah daerah untuk tidak mengumpulkan kerumunan orang demi menjaga kesehatan dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

"Untuk pembagian secara simbolisnya nanti akan kita panggil beberapa orang, karena tidak boleh mengumpulkan banyak orang dalam masa pandemi saat ini,"Ucapnya mengingat jumlah penerima disebutkannya ada 700 orang lebih. (Suhend/HY)