Hari Raya Qurban 1445 H/2024, DPD Golkar Inhil Sembelih 2 Ekor Sapi

TEMBILAHAN (Surya24.com) - Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) memotong 2 ekor sapi kurban di Kantor DPD Golkar Inhil, Selasa (18 Juni 2024). 

Dalam kegiatan tersebut tampak dihadiri langsung oleh, Sekretaris DPD Golkar Inhil, DR. H. Ferryandi, ST, MM, MT, Bendahara Golkar Inhil, H. Alwi serta para Anggota DPRD Inhil dari Golkar seperti H. Raus Walid dan para kader lainnya. 

"Alhamdulillah, tahun ini kita DPD Golkar Inhil bisa berkurban 2 ekor sapi. Nanti akan kita salurkan kepada kader dan masyarakat sekitar sekretariat DPD Golkar Inhil, " ujar DR. H. Ferryandi, ST, MM, MT. 

Dijelaskan Bang Ferry (Sapaan akrab DR. H. Ferryandi, ST, MM, MT ; red) bahwa sapi kurban ini merupakan sumbangan Pengurus DPD Golkar Inhil. 

"Mudah-mudahan kurban kita ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan tentunya untuk kader-kader kita," harap Ketua DPRD Inhil tersebut. 

Senada dengan itu, Bendahara DPD Golkar Inhil, H. Alwi menegaskan komitmen Partai Golkar untuk bersama-sama masyarakat khususnya masyarakat Inhil dalam membangun Kabupaten Inhil. 

"InsyaAllah kurban kita ini bisa membantu kader dan masyarakat. Dan InsyaAllah juga, kedepan kita Golkar Inhil bersama masyarakat bersama-sama membangun Kabupaten seiya sekata ini," pungkasnya (*)