Ditunjuk Ikuti Musda IV Di Pekanbaru, H Yan Faisal Terima Mandat KBPP POLRI Daerah Riau

Bagansiapiapi (Surya24.com) - Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Daerah Riau memberikan mandat kepada H Yan Faisal sebagai peserta Musda IV Organisasi Putra-Putri Resort Rokan Hilir Riau.

Ditunjuknya sosok wartawan senior Rohil H Yan Faisal ini untuk mengikuti Musda yang dilaksanakan di Pekanbaru pada tanggal 21-22 Oktober 2020 mendatang.

Ditunjuknya H Yan Faisal mantan Ketua KBPP Polri Pertama Periode 2003-2008 berdasarkan Surat Nomor : Skep / Mndt /-007 / PD.04-KBPP Polri / SM / X / 2020 Tanggal 5 Oktober 2020 lalu.

Surat yang di tanda tangani Carateker Pimpinan Daerah KBPP Polri Daerah Riau di tanda tangani Syamsurizal Arbi.

H Yan Faisal menegaskan, sebagai pemegang mandat atau penerima perintah, dirinya siap untuk menjalankan tugas mulia tersebut.

Anak seorang Brigadir Polri Tahun 1962 ini mengatakan pada tahun 2003 silam dirinya bersama teman-teman ikut mendirikan PD 04 Riau, Malah Ketua Pertama KBPP Polri Resort Rohil.

” Ini amanah mulia, Saya bersama Bang Sutrisno Jaguar siap zahir bathin mengibarkan bendera KBPP Polri di Rokan Hilir, ” Ucapnya.

Di katakanya sejak memegang mandat sudah berkoordinasi dengan Kasat Bimas Polres Rohil AKP Mursal.

”Arahan Pimpinan Daerah sudah kami jalankan, insya Allah, Senin 19 Oktober 2020 saya bersama beberapa rekan akan menghadap Bapak AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik selaku Pembina KBPP Polri Resort Rohil, ” Sebutnya. 

H.Yan Faisal di dampingi Sutrosno Jono Syarief mantan Ketua KBPP Polri Priode Kedua menyebutkan pihaknya sudah menyiapkan data administrasi anggota atau anak-anak purnawirawan Polri yang berada di Rokan Hilir.

"Organisasi ini di harapkan dapat melanjutan silaturahmi antara anak-anak Purnawirawan maupun Polri yang masih aktif termasuk kemitraan dengan Polres dan Purnawirawan Polri khususnya di Rokan Hilir."Ucap Sutrisno Jono Syarif. (Suhend)