Pelindo Dumai Kembali Bantu Bahan Disinfektan untuk 4 Kelurahan

Perwakilan PT Pelindo Dumai menyerahkan bantuan bahan disinfektan keoada perwakilan Kelurahan Buluh Kasap

DUMAI (Surya24.com) - Awal Oktober 2020 minggu pertama Pelindo 1 Cabang Dumai melakukan kegiatan sosial dengan memperhatikan lingkungan di sekitar Pelabuhan.

Mengingat pandemi covid belum berakhir maka Perusahaan di bidang jasa kepelabuhan ini terus berkoordinasi dengan pihak Kelurahan untuk berpartisipasi bersama memutuskan mata rantai penyebaran covid-19.

Humas Pelindo Dumai, Safei menyebutkan, bahwa informasi dari Kelurahan yang berada di wilayah pelabuhan saat ini memerlukan kerjasama dengan Pelindo 1 Cabang Dumai untuk dapat membantu bahan baku guna pembuatan disinfektan untuk memutuskan penyebaran virus covid-19.

Aksi dari PT Pelindo1 Cabang Dumai menyalurkan bahan baku disinfektan untuk 4 (empat) Kelurahan di sekitar Pelabuhan, mulai dari Kelurahan Teluk Binjai, Kelurahan Buluh Kasab, Kelurahan Dumai Kota dan Kelurahan Laksamana. Bahan-bahan baku ini untuk campuran disinfektan guna penyemprotan antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 dimaksud.

"Terimakasih atas perhatian dan kerjasama Pelindo yang berkesinambungan dalam rangka upaya memutuskan mata rantai pandemi covid-19 ini," ujar Lurah Buluh Kasap yang akrab di panggil Ganda sewaktu secara langsung menerima paket bantuan bahan baku disinfektan tersebut.

General Manager PT Pelindo1 Cabang Dumai yang diwakili oleh Menejer Umum Farid Chairmawan mengatakan ini merupakan tanggungjawab kita bersama untuk giat dan fokus dalam upaya memutus mata rantai virus yang sedang marak ini. Farid berharap semoga dengan bantuan ini dapat dirasakan bersama hasilnya untuk mencegah virus ini tidak berkembang lagi. (zul)