Lanjutkan Kepemimpinan Sudin Jilid ll, BPS Bagan Jawa Optimis Menangkan Paslon Sudin

Bagansiapiapi (Surya24.com)- Kegiatan kampanye Pasangan Calon Petahana Suyatno - Jamiludin (Sudin) sampaikan program kerja dan terima aspirasi pendukung dan masyarakat di Kecamatan Bangko zona A. Kamis, 22 Oktober 2020 yakni di Kelurahan Bagan Hulu, Kepenghuluan Labuhan Tangga Besar dan Kelurahan Bagan Barat.

Kunjungan kampanye Sudin dilanjutkan di Posko Relawan Kepenghuluan Bagan Jawa dipimpin Ketua Tim Barisan Pendukung Sudin (BPS) Rehandika didampingi Sekretaris Darwin, Bendahara Nazirman berjalan lancar dan damai.

Pasangan calon Suyatno - Jamiludin yang di usung partai PDIP dan PAN ini disambut baik masyarakat Bagan Jawa serap aspirasi masyarakat dan sampaikan program yang di canangkan jika terpilih kembali menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir.

"Mari kita lanjutkan pembangunan daerah, bersama Sudin coblos nomor dua,"Ajak Paslon Sudin dihadapan pendukung dan masyarakat Bagan Jawa.

Semenjak jadi Bupati dan Wakil Bupati Rohil disebutkan H Suyatno, dirinya bersama Drs H Jamilludin sudah banyak berbuat, seperti pembangunan jalan maupun di bidang lainnya.

"Banyak sudah kita buktikan kinerja kita semenjak memimpin Rokan Hilir ini dan kita perjuangkan baik di Bidang Pendidikan, Kesehatan, Pembangunan Jalan dan lainnya,"Ucap H Suyatno. 

Suyatno menegaskan ini semua demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Rokan Hilir sesuai tema kampanyenya yakni Sejahtera dan Bertakwa.

Rehandika Ketua Tim BPS bersama warga Bagan Jawa optimis siap menangkan Sudin Jilid ll memimpin kembali Kabupaten Rokan Hilir yang dijuluki negeri seribu kubah ini.

"Kita tim pendukung bersama warga Bagan Jawa siap menangkan Sudin dalam pilkada serentak 2020 nanti, lanjutkan pembangunan dan perjuangan membangun daerah yang kita cintai ini, lanjutkan," Ujar Ketua BPS Rehandika. (Suhend)