Paslon EZA Resmikan Posko Koalisi Dumai Maju

Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Dumai Edi Sepen dan Zainal Abidin meresmikan kantor Tim Koalisi Pemenangan Eza

DUMAI (Surya24.com) - Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Dumai H Edi Sepen - H Zainal Abidin (EZA) meresmikan posko koalisi Dumai Maju di Jalan Cempedak, Senin (14/09) sore. Kantor Koalisi Dumai Maju tersebut terletak di Gedung YUBE Sejati jalan Cempedak, Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota, diresmikan langsung oleh Edi Sepen dan Zainal Abidin (EZA).

Dalam peresmian posko koalisi tersebut, selain paslon yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Dumai ini juga tampak hadir seluruh anggota DPRD Kota Dumai dari kedua partai, serta ratusan pendukung pasangan tersebut.

“Peresmian kantor koalisi Dumai Maju sengaja kita batasi yang hadir, karena masih dalam kondisi pandemi covid 19, makanya kita tetap mengedepankan protokol kesehatan,” kata Mawardi, Wakil Ketua Tim Koalisi Dumai Maju.

Dikatakan Mawardi, Kantor Koalisi Dumai Maju yang diresmikan merupakan pusat segala kegiatan pendukung untuk memenangkan paslon EZA pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 mendatang.

“Setelah ini, kita akan meresmikan seluruh kantor koalisi di setiap kecamatan yang ada di kota Dumai untuk memenangkan EZA menjadi Walikota dan Wakil Walikota Dumai,” katanya menegaskan.

Edi Sepen, dihadapan para pengurus partai dan pendukungnya menandatangani serta menyerahkan Surat Keputusan (SK) struktur kepengurusan pemenangan koalisi Dumai Maju.

“Saya berharap seluruh anggota Koalisi Dumai Maju dan pendukung untuk tetap melaksanakan kampanye santun, baik yang dilaksanakan secara tatap muka maupun di media sosial,” kata Edi Sepen yang didampingi Zainal Abidin. (zul)