Bung Eka Iskandar Nakhodai DPK KNPI Kecamatan Balai Jaya Periode 2020-2023

Bung Arie menyerahkan bendera KNPI kepada Bung Eka ketua DPK KNPI Balai Jaya

Balai Jaya (Surya24.com) - Musyawarah Kecamatan (Muscam) Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Balai Jaya periode 2020-2023, Kamis (5/11/2020) sore digelar di Kantor Camat Balai Jaya.

Turut hadir Ketua DPD KNPI Kabupaten Rokan Hilir Bung Arie Sumarna SE, Sekretaris Bung Zulfikar beserta pengurus, Camat Balai Jaya Samsuhir S.Pd, Danramil Balai Jaya Manurung, Ketua Panitia Muscam DPK Balai Jaya Muhammad Amin, Sekretaris Panitia Muscam DPK Balai Jaya Suryadi, Ketua DPK KNPI Balai Jaya terpilih Bung Eka Iskandar, Datuk Penghulu dan hadirin.

Kegiatan Muscam DPK KNPI Balai Jaya mengangkat tema "Kita Lanjutkan Semangat Pemuda Dalam Persatuan Bangsa dan Daerah" dibuka secara resmi oleh Camat Balai Jaya Samsuhir berjalan lancar.

Camat Balai Jaya dalam kata sambutannya menyampaikan terimakasih kepada para pemuda KNPI.

"Saya bangga dengan KNPI Rohil dan Pemuda Balai Jaya karena bersatu untuk kemajuan generasi dan membantu program pemerintah untuk membangun daerah, kita berharap dengan adanya kegiatan ini baik persoalan maupun gagasan untuk Balai Jaya yang lebih baik lagi,"Ucap Camat ini sembari mengajak untuk bersinergi bersama khususnya dalam membangun Kecamatan Balai Jaya.

Dalam hasil Muscam tersebut penetapan Ketua DPK KNPI Kecamatan Balai Jaya. Bung Eka Iskandar terpilih secara musyawarah resmi menakhodai KNPI Balai Jaya untuk mewarnai KNPI dengan hal yang positif kepada pemuda pemudi generasi penerus didaerah tersebut.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Rokan Hilir Bung Arie Sumarna mengucapkan selamat atas terpilihnya Bung Eka dan mengapresiasi panitia, Camat dan ormas yang hadir serta pemuda-pemudi Balai Jaya yang ikut andil dalam mensukseskan acara Muscam.

"KNPI merupakan wadah berkumpul pemuda, mari bersama kita membangun negeri Rokan Hilir kedepannya, Kita berharap kepada KNPI Balai Jaya dibawah pimpinan Bung Eka mampu mengayomi loyalitas terhadap KNPI Balai Jaya ini kedepannya."Ucapnya Arie Sumarna. (Suhend/HY)