Penemuan Mayat Kondisi Tercabik Cabik, Kapolsek Bangko Pusako: Dugaan Dimangsa Buaya

Rohil (Surya24.com) - Warga Bangko Kanan Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau, Minggu (15/11/2020) Jam 07.30 Wib  digegerkan penemuan sesosok mayat terapung dalam kondisi mengenaskan dipinggir Sungai Bangko.

Jasad lelaki di perkirakan berusia 40 tahun memakai kaos oblong putih bercelana pendek ditemukan terapung dengan lengan dan kakinya putus dan hilang.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kapolsek Bangko Pusako AKP Kornel Sirait SH, Minggu (15/11/2020) membenarkan pihaknya menerima informasi dari masyarakat tentang temuan MR X tersebut.

" informasi didapat dari warga selanjutnya langkah kami ke TKP mengumpulkan data dan keterangan warga," Ucap AKP Kornel Sirait SH.

Melihat kondisi tubuh mayat tersebut dugaan sementara, AKP Kornel Sirait SH menyebutkan bahwa korban di mangsa buaya Sungai Rokan.

" Kaki dan tangan putus,beberapa bagian tubuh tercabik-cabik ,sepertinya di mangsa buaya," Ucap Kapolsek Bangko Pusako ini via seruler .

Namun ketika di kaitkan dengan Jumadi (40) warga Sungai Kusut Kepenghuluan Jumrah Kecamatan Rimba Melintang yang hilang di sungai Jumrah Jumat (13/11/2020) Jam 19.00 Wib lalu,AKP Kornel Sirat SH belum dapat memastikanya.

" Kemungkinan itu tetap ada,tapi belum dapat di pastikan, " Akunya karena jarak Jumrah dengan sungai Bangko cukup jauh .

Sementara itu Yusmanto (95) dan Bu Senang (87) orang tua Jumadi (40) berharap sosok tersebut adalah anaknya dan selanjutnya akan di makamkan secara Islam."Semoga anak saya, piling saya anak saya tetap di temukan, " Ucap Yusmanto. (Suhend/HY)