Tinjau Lokasi Banjir Di Bagan Timur, Dandim 0321 dan Polres Rohil Salurkan Bantuan Sembako

Dandim 0321 dan Kapolres Salurkan Bantuan Sembako kepada warga yang terdampak banjir

Bagansiapiapi (Surya24.com) - Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol dan Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik, Sabtu (28/11/2020) tinjau lokasi banjir sekaligus menyalurkan bantuan sembako.

Kehadiran Dandim 0321 Rohil bersama Kapolres Rohil didampingi Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH dan Lurah Bagan Timur Emma SE beserta personil TNI dan Polri, tokoh masyakat Bagan Timur Azuar HL dan Awi Oliong melakukan peninjauan di beberapa titik banjir.

Kedatangan rombongan menembus genangan air setinggi lutut 40 cm membuat warga kaget pasalnya Letkol Arh Agung Rokhman Wahyudi bersama AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik dan Periwira Kodim dan Polres Rohil langsung menyapa warga dan bagi-bagikan bantuan sembako.

"Kodim 0321 Rohil dan Polres Rohil melihat langsung kondisi banjir hari ini sekaligus menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak, "Ucap Letkol Arh Agung Rokhman Wahyudi didampingi AKBP Nurhadi Ismanto.

" Bersama-sama Pemkab Rohil dan Instansi lainnya dan didukung logistik sembako dari bantuan dari masyarakat, " Ucapnya.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik menegaskan pihaknya bersama Kodim dan pihak-pihak terkait membuka dapur umum .

" Saya sudah intruksikan personil Polri memantau dan meningkatkan patroli khususnya rumah-rumah yang di tinggalkan penghuninya," Ucap AKBP Nurhadi Ismanto.

Lokasi yang di kunjungi rombongan diantaranya Jalan Siak,Jalan Tangko, Jalan Selamat,Jalan Madrasah, Jalan Bahagia di Kelurahan Bagan Timur Kecamatan Bangko.

Sementara Lurah Bagan Timur Emma SE di dampingi Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH, Tokoh Masyarakat Azuar HL dan Awi Oliong menyebutkan sudah mendata warga yang terimbas banjir.

"Kelurahan bersama Babinkamtibmas, Babinsa dan RT sudah mendata warga yang terdampak banjir, kami mendampingi Pak Dandim,Kapolres memebrikan bantuan sembako,makanan kepada warga , "Sebut Bu Lurah Emma. (Suhend/HY)