Zulfitri Siregar Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua Tako Dumai 2020-2025

Pengcab Perguruan Karate-Do Tako Indonesia Kota Dumai melaksanakan Muscab untuk memilih Ketua dan Pengurus periode 2020-2025

DUMAI (Surya24.com) - Pengurus Cabang (Pengcab) Perguruan Karate-Do Tako Indonesia Kota Dumai melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) untuk memilih Ketua dan Pengurus periode 2020-2025.

Muscab tersebut diadakan pada hari Minggu tanggal 29 November 2020 di kantor Sekretariat Tako Dumai jalan Cempedak Kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Dumai Kota.

Terpilih secara aklamasi, Zulfitri Siregar, SH menjabat Ketua Pengcab Karate-Do Tako Indonesia Kota Dumai periode 2020-2025.

Peserta Muscab dihadiri oleh sejumlah sabuk hitam dan para pelatih Dojo yang tersebar di tujuh kecamatan yang ada di Kota Dumai. Mereka telah menyepakati secara musyawarah dan mufakat mengusung Zulfitri Siregar menakhodai Tako Dumai kedepan.

Mengenai jadwal pelantikan akan diegendakan dan di koordinasikan secepatnya ke Tako Provinsi Riau. 

Para pengusung yang hadir berharap kedepannya Pengcab Karate-Do Tako Indonesia Kota Dumai di bawah pimpinan Zulfitri Siregar bersama unsur kepengurusan lainnya dapat lebih baik lagi dalam membangkitkan, menebarkan dan mengembangkan perguruan Tako khususnya terhadap anak-anak usia dini dan remaja di Kota Dumai.

Zulfitri Siregar mengucapkan terimakasih kepada peserta yang hadir yang telah mempercayakan dirinya untuk menakhodai Tako Dumai kedepan.

" Terimakasih karena saudara-saudara yang tergabung di Tako Dumai telah memilih,  mempercayai dan menunjuk saya menjadi Ketua Tako Dumai melalui pemilihan Muscab, "ujar Zulfitri Siregar. 

Zulfitri menyebutkan di Kota Dumai ada 16 Dojo (gelanggang latihan) yang tersebar di tujuh kecamatan yang ada di kota Dumai. Dan jumlah atlit karate dari perguruan Tako Dumai adalah jumlah anak didik terbanyak dibawah naungan Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI). 

" Kedepan saya berharap kita lebih dikenal lagi, apalagi saat ini kita telah memiliki kantor sekretariat. Karena mungkin saja kita kurang dikenal karena selama ini kita tidak ada kantor sekretariat. Kita juga mengucapkan terimakasih atas dukungan Sensei H. Yusrizal karena telah memberikan fasilitas berupa kantor sekretariat. Saya berharap agar kita dapat menjaga kantor ini bersama-sama,"ajaknya. 

Pada rapat tersebut Ketua terpilih Zulfitri Siregar dan peserta yang hadir langsung menyusun struktur Tako Kota Dumai Periode Tahun 2020-2025. Dikarenakan harus menjalankan protokol Kesehatan Covid-19, peserta yang hadir memang dibatasi dan telah mewakili peserta lainnya yang tergabung di Tako Kota Dumai. (cu)