Jika Terpilih, Komitmen Kasmarni Akan Bangun Asrama Mahasiswa di Pekanbaru

Tokoh Mahasiswa Kabupaten Bengkalis, Rangga Saputra

DURI (Surya24.com) — Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bengkalis tinggal menghitung hari lagi yang dimulai pada hari Rabu 9 Desember 2020 ada empat Pasangan Calon Bupati Bengkalis dan Wakil Bupati Bengkalis yang maju bertarung untuk memperebutkan menjadi Pemimpin di Negeri Junjungan.

Tokoh Mahasiswa Kabupaten Bengkalis, Rangga Saputra pada saat dijumpai oleh Wartawan MC KBS berharap siapapun nantinya yang akan menjadi Bupati Bengkalis dan Wakil Bupati Bengkalis agar kiranya dapat membangun Negeri Junjungan secara merata.

“Kami juga berharap Pilkada Kabupaten Bengkalis pada Tanggal 9 Desember dapat terselenggara dengan damai dan sportif,” kata Tokoh Mahasiswa Kabupaten Bengkalis, Rangga Saputra Sabtu (5/12).

Ditambahkan Rangga, Selain itu saya juga sudah melakukan atau menjalin Komunikasi kepada empat Paslon yang maju bertarung untuk memperebutkan Kursi Pimpinan di Pemerintahan Kabupaten Bengkalis dan mempelajari program-progam unggulan setiap Calon.

“Saya telah mendapatkan komitmen dari salah satu calon Bupati Bengkalis yaitu Ibu Kasmarni.S.sos.Mmp bahwasanya beliau berkomitmen apa bila beliau terpilih nanti beliau akan membangun asrama Mahasiswa Kabupaten Bengkalis di Pekanbaru,” terangnya.

Rangga Saputra mengutarakan hal ini tentu saja niat yang sangat baik dan dapat meringankan beban orang tua yang anak nya berkuliah di Pekanbaru beliau juga berkomitmen akan menaikan Beasiswa di Kabupaten Bengkalis.

“Selain itu Ibu Kasmarni juga berkomitmen akan melibatkan Mahasiswa dalam langkah-langkah pembangunan di Kabupaten Bengkalis kedepan dan beliau juga berharap mahasiswa dapat ikut mengawal jalan nya roda Pemerintahan Kabupaten Bengkalis,” tuturnya.

Diungkapkan Rangga, Dengan adanya komitmen ini saya selaku Tokoh Mahasiswa mengajak seluruh Mahasiswa Kabupaten Bengkalis untuk sama sama memilih Buk Kasmarni menjadi Bupati di Negeri Junjungan.

“Kenapa demikian agar program-program unggulan Ibu Kasmarni sekaligus komitmen beliau terhadapt mahasiswa Kabupaten Bengkalis dapat terwujud,” pungkasnya.(leo)