Ketua DPRD Pelalawan Hadiri Penyerahan BLT Dana Desa Tahun 2020 di Langgam

Pelalawan (Surya24.com) - Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST. MM hadiri penyerahan Bantuan Lansung Tunai (BLT) di Desa Tambak, Kecamatan Langgam, Rabu (5/8/2020) bertempat di Gedung Serba Guna Dusun Dua Seminai Tunggal.  

Penyerahan BLT oleh pemerintah Kecamatan Langgam juga tampak dihadiri oleh, Camat Langgam Sugeng Wihariyadi, S.Sos, Dandramil yang mewakili, Kepala Desa Tambak Nirwan, S.Fill, tokoh masyarakat beserta masyarakat penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana desa (DD) Tahun 2020.

Dalam sambutanya, Adi Sukemi berharap bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok. Dan beliau juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dimasa new normal.

"Pandemi Covid-19 yang meresahkan seluruh masyarakat di dunia pada saat ini belum benar-benar berakhir, untuk itu walaupun kita sekarang dalam situasi new normal hendaknya kita tetap menjalankan protokol kesehatan, terutama memakai masker apabila keluar rumah, menjaga jarak, hindari dulu berjabat tangan sesama kita. Ini bukan berarti kita sombong tetapi ini untuk sementara menjelang pandemi Covid-19 benar-benar hilang di negri kita ini. Guna untuk menjaga kesehatan kita serta memutus mata rantai penyebaran virus covid -19,"terangnya.

Adi Sukemi juga menghimbau masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan pada pemilukada yang akan datang. 

"Tentu banyak isu-isu yang tidak benar yang sifatnya negatif. Hendaknya masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan berita yang belum tentu kebenarannya dan juga jangan mudah diadu domba oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab,"katanya mengajak masyarakat untuk mewujudkan Pelalawan yang aman dan kondusif dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.(jon)