Musyawarah KNPI Kecamatan Terakhir di Rohil, Robet Terpilih Nakhodai KNPI Bangko

Bagansiapiapi (Surya24.com) - Robet tokoh pemuda Bagan Barat Bagansiapiapi nakhodai PK KNPI Kecamatan Bangko tahun 2020-2023, Sabtu (5/12/2020) malam di Aula pertemuan  SMPN 1 Bangko.

Kegiatan musyawarah  KNPI Kecamatan Bangko di buka Camat Bangko H Raja Rijalul Fikri SE dihadiri Ketua KNPI Kabupaten Rokan Hilir Ari Sumarna SE beserta Ketua-Ketua OKP, Kapolsek Bangko di wakili Bribka Azuwar, Ormas dan undangan.

Ketua KNPI Kabupaten Rohil Ari Sumarna SE dalam kata sambutannya mengatakan Kecamatan Bangko merupakan giliran Musyawarah Kecamatan yang  terakhir dari 18 Kecamatan.

"Patut di ingat, ini barometer, Kecamatan Bangko Bagansiapiapi Ibu Kota Kabupaten Rohil, rangkul yang lain, koordinasi sangat perlu, motivasi, inovasi sangat penting." Ajak  Ari Sumarna.

Camat Bangko H Raja Rijalul Fikri SE  dalam kesempatan itu mengajak para pemuda harus besenergi, kreaktif memiliki dedikasi dan mampu bersaing  memajukan organisasi besar tersebut.

"KNPI ini organisasi besar, wadah  pemuda, yang terpilih punya tugas  tanggung jawab moral yang besar, harus saling berkoordinasi, bertanya dan semangat  untuk membawa ke arah lebih maju," Ucap H Rijalul Fikri SE.

Usai terpilih Robet menyampaikan programnya bahwa akan menggerakan UKM, membentuk Koperasi, menggerakan ekononi kreaktif, seni, budaya dan untuk kreaktifitas pemuda di Kecamatan Bangko." Kita harap dukungan teman-teman berikan tunjuk ajar dan bimbingannya, "Ucap Robet tokoh pemuda Bagan Barat ini. (Suhend/HY)