Fahmil,SE,ME Secara Aklamasi Pimpinan Ketua Tagana Kab.Kampar 2 Periode

Ketua Tagana Kab Kampar Secara Aklamasi Fahmil.SE.ME.Membetikan Kata sambutan (atas), Para Pengurus Kecamatan Tagana Kab Kampar (bawah)

BANGKINANG KOTA (Surya24.Com) -Melalui  Musyawarah Daerah (Musda) tahun 2020,Fahmil,SE.ME secara aklamasi kembali terpilih menjadi ketua Umum Tagana Kabupaten Kampar periode 2020-2024,Minggu (6/13/20).

Musda dilaksanakan di posko tagana kampar dibangkinang Kota dan dibuka secararesmi oleh Bupati Kampar yang diwakili oleh Seketaris Dinsos Kabupaten Kampar Lukmansyah badu.Untuk Ketua Harian masih dipercayakan kepada Eka Surya dan Skeretaris Rahmad.

 Berdasarkan Surat Keputusan Dinas Sosial Kabupaten Kampar nomor 460/Dinsos-SET/2020/150, tentang pembentukan Tim Carateker Forum Koodinasi Taruna Siaga Bencana (tagana) Kabupaten Kampar tahun 2020.

Dalam pembukaan musda Sekretaris Dinsos Lukmansyah badu,menyampaikan apresiasi kepada Tagana kampar yang selama ini telah banyak berbuat untuk masyarakat kampar melalui Dinas Sosial. didalam bentuk  apapun bencana yang terjadi dimasyarakat allhamdulillah tagana terlihat terus tanggap.

,"Tidak salah Tagana Provinsi Riau menyebut bahwa dari 12 Tagana yang ada di Kabupaten/Kota di Riau ini, Kabupaten kampar disebut yang paling aktif daalam memberikan kontribusi kepada masyarakat. Sebagai apresiasi tersebut, Dinsos sosial kampar akan menambah jumlah insentif untuk tagana kampar yang aktif.Ucap Sekretaris Dinsos Lukmansyah badu.

Sementara itu Ketua Tagana Kampar Fahmil yang secara aklamasi terpilih Mengatakan,ucapan terima kasih kepada seluruh Pengurus Kecamatan dan Pengurus kabupaten yang telah kembali mempercayakan saya kembali untuk memin tagana empat tahun kedepannya.

Ia juga bertekat akan terus berupaya untuk memajukan tagana kampar melalui kegiata sosial khususnya didalam bencana ditengah masyarakat.Ungkap Wakil Ketua DPRD ini.

Berbagai bencana yang akan kita bantu, seperti bencana kebakaran dalam memberikan bantuan alat-alat rumah tanga, maupun bencana agin punting beliung, bencana banjir serta bencana kebakaran."Tagana kampar dua periode ini.(hasbi)