Fuja Kesuma Yube Santuni 25 Anak Yatim Sekaligus Berbuka Bersama

Fuja Kesuma Yube (pakai baju muslim putih) memberi kata sambutan didampingi tim pada saat buka puasa bersama anak yatim yang ada di lingkungan RT O7 dan RT 08 Kelurahan Teluk Binjai, Dumai Timur, Selasa (4/4/2023) di Taman Bukit Gelanggang Kampung Kuliner

DUMAI (Surya24.com) - Fuja Kesuma Yube, SE memberikan santunan kepada anak yatim yang ada di lingkungan RT O7 dan RT 08 Kelurahan Teluk Binjai, Dumai Timur. 

Sebanyak 25 anak yatim mendapat uang santunan dan cendramata masing masing satu helai Sajadah melalui kegiatan berbuka puasa bersama di Taman Bukit Gelanggang Kampung Kuliner jalan Sudirman, Selasa (4/04/2023). 

Fuja mengatakan tujuan dari kegiatan kali ini adalah untuk saling berbagi dengan anak yatim di bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023. Fuja juga menambahkan terkait santunan anak yatim ini adalah sebagai salah satu ajang untuk saling berbagi untuk sesama. 

"Harapannya kegiatan ini nantinya dapat dilaksanakan secara terus menerus. Kegiatan ini saya lakukan adalah untuk berbagi kebahagian bersama adik-adik. Saya berharap semoga kegiatan ini tidak sampai disini saja akan rutin kita laksanakan bersama setiap tahunnya, ”ujar Fuja selaku Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerinda) Daerah Pemilihan Dumai Tmur- Medang Kampai. 

Sebelumnya, pada hari Senin 3 April sebanyak 32 anak yatim diajak untuk berbelanja baju lebaran ke Pasar Senggol Dumai. Usai berbelanja pakaian lebaran anak anak Panti Asuhan dan Dhuafa jalan Jawa Pelintung, Medang Kampai diajak lagi berbuka puasa bersama di Biyan’s Cafe jalan Jendral Sudirman. 

Bu Ety sebagai Pembimbing anak anak yatim dari Kelurahan Teluk Binjai yang menerima santuanan tersebut sangat berterima kasih kepada Fuja Kesuma Yube yang telah peduli dengan anak-anak yatim. 

"Kami sangat berterima kasih kepada Fuja atas santunan yang diberikan kepada anak anak kami, semoga diberikan kesehatan dan keberkahan," ungkapnya.(cu)