Bantu Pembangunan Tempat Parkir Mesjid PT Tasma Puja Serahkan Semen ke Ketua Pemuda Dusun Perambahan

Penyerahan Berupa Bahan Material Semen oleh PT Tasma Puja Kepada Ketua Pemuda Dusun Perambahan Nofrizal.

KAMPA (Surya24.com) - Bentuk Kepedulian tanggung jawab sosial perusahaan dengan program (Corporate Social Responsibility – CSR)  PT Tasma Puja memberikan bantuan berupa bahan material pembangunan tempat parkir mesjid Nurul Iman di Dusun Perambahan Desa Koto Perambahan Kecamatan Kampa, Selasa (8/12/20). 

Bantuan Berupa Semen ini diserahkan oleh Plh Humas Tasma Puja Yunhedri yang mewakili Manejemen Perusahaan dan bantuan berupa Material semen tersebut  diterima oleh  Ketua Pemuda Dusun Perambahan Nofrizal.

Kegiatan ini merupakan agenda PT. Tasma Puja dalam rangka program melalui dana CSR, khususnya untuk pembangunan rumah ibadah seperti masjid dan yang lainya.

"Semoga bantuan material berupa semen yang kami berikan ini bermanfaat untuk penyelesaian pembangunan Parkir masjid Nurul Iman ini. "ujar Yunhendri (dewak). 

Ia juga mengatakan perusahaan memberikan kontribusi terhadap pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat ekonomi, sosial dan lingkungan bagi seluruh Elemen.

Perwakilan dari panitia pembangunan Masjid Nurul Iman, Nofri yang juga Ketua Pemuda Dusun Perambahan mengucapkan terima kasih kepada Manejemen PT Tasma Puja atas seluruh bantuan yang diberikan. Dukungan ini, tentunya sangat berarti bagi masyarakat dan jemaah.

"Kami berharap kedepan semoga PT Tasma Puja  semakin sukses dan eksis serta selalu berperan dalam kehidupan sosial masyarakat, khususnya pada sarana ibadah," tutur Nofri. (Hasbi)