Masyarkat Sampaikan Aspirasi,Saat Reses Bersama H.Syafarudin Poti,SH

H Syafaruddin Poti.SH Menangapi Aspirasi Masyarkat.Dan Salah Seorang Masyarakat Menyampaikan Aspirasi.

ROHUL (Surya24.Com) - Anggota DPRD Provinsi Riau.H Syafarudin Poti,SH menggelar Reses didaerah Pemilihannya Desa Sungai Kumango Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu, Rabu (23/12/20) tujuan  dari reses ini untuk mejemput aspirasi masyarakat dapil pemilanya.

Dalam kegaiatan Reses tersebut beberpa aspirasi disampaikan oleh Masyarkat kepada H.Syafarudin Poti.terutama masyarakat berharap pada reses kali ini dapat membantu infrastruktur jalan didesa dan juga jalan lintas provinsi dan juga drainase.

Selain dari infrastruktur,masyarakat Desa  kumango juga berharap bantuan pendidikan yang memadai, dan terkait sarana dan prasana desa, dan memperjuangkan masalah desa definitif.

Masyarakat juga berharap bantuan untuk air bersih, karna di desa ini masih kurang fasilitas air bersih apalagi disaat musim kemarau berlansung.Ujar Masyarkat yang menyampaikan Aspirasi.

H. Syafarudin Poti memaparkan beberapa proses dan tahapan untuk mendapatkan bantuan yang diharapkan masyarakat, ia menyatakan siap.memperjuangkan segala aspirasi masyarakat dan akan mengawal lansung anggara hingga anggaran tersebut sampai ke masyarakat dan tepat sasaran.

"Insyallah kita siap perjuangkan segala aspirasi masyarakat sungai kemango, infrastuktur jalan, desa maupun propinsi, kemudian pendidikan yang utama dan juga penyediaan air bersih", Tegas Poti.

Setelah usai melaksanakan reses, Syafarudin Poti, SH lansung meninjau ruas jalan provinsi yang rusak parah bersama dinas PU dan juga Kapolsek Tambusai di beberapa titik jalan yang rusak.

"Kita juga sempat melihat lansung kondisi ruas jalan provinsi yang rusak, Insyaallah Kita akan semaksimal mungkin untuk membawa dan memperjuangkan bantuan dari pemerintah baik untuk perbaikan jalan dan yang lain-lain untuk desa sungai kumango'.

"kita mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat sungai kumango sudah menyambut kami dengan sangat baik, semoga Silaturrahmi ini makin erat kedepannya, dan apa yang kita perjuangkan dapat terlaksana kedepannya", Tutur Bang Sape sapaan akrab Syafaruddin Poti.

Hadir ditengah-tengah acara Kepala Desa Sungai Kumango, Kapolsek Tambusai, Babinsa dan Babinkamtibmas, Tokoh Masyarakat dan ratusan masyarakat lainnya. (has)