HM Job Kurniawan Resmi Jabat Sekdakab Rokan Hilir

Sekdakab Rohil HM Job Kurniawan didamping Istri usai dilantik

Bagansiapiapi (Surya24.com) - Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan Sekretaris Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, Senin (11/1/2021) di Gedung Serba Guna H Misran Rais Bagansiapiapi dipimpin Bupati Rohil H Suyatno.

Untuk mengisi jabatan Sekdakab Rohil, HM Job Kurniawan ditunjuk sebagai sosok yang tepat dan dilantik sesuai dengan aturan berlaku. 

Turut hadir Kepala BKD (Badan Kepegawaian Daerah) Provinsi Riau, Forkopimda, Pimpinan Tinggi Pratama, OPD, Camat se Rohil dan undangan lainnya.

Bupati Rohil H Suyatno dalam kata sambutannya mengucapkan tahniah kepada Sekdakab yang baru dilantik .

"Saya ucapkan selamat, harapan saya untuk pak Sekda yang baru dilantik ini jalankan tugas yang sebaik-baiknya dan selamat bertugas,"Ucap Bupati H Suyatno kepada HM Job Kurniawan.

Bupati berharap dengan terisinya jabatan tertinggi ini diminta dapat membantu menjalankan roda ke pemerintahan. 
"Tanpa dibantu Sekdakab tentunya kita sebagai kepala daerah tidak akan bisa berbuat banyak dalam menjalankan tugas ke Pemerintahan ini," ucap H Suyatno. 

Bupati menyebutkan jabatan sekda  sangat strategis untuk itu di tuntut untuk berperan aktif dalam menyelenggarakan pemerintahan.

Usai pelantikan Sekdakab, kegiatan dilanjutkan penyerahan bantuan kendaraan operasional kepada Polres, Kodim dan Kajari yakni 3 Mobil pekap dan 1 bus tahanan. (Suhend/HY)