Polsek Panipahan Salurkan Bantuan Program Sedekah Jumat Kepada Warga

Bagansiapiapi (Surya24.com) - Polsek Panipahan Polres Rohil, Jum'at (29/1/2021) salurkan bantuan sembako dalam program sedekah Jumat mendatangi rumah-rumah warga yang berhak menerima.

Kapolsek Panipahan Iptu Boy Setiawan SAP MSi di dampingi Ipda Mintaria,Aiptu Sahrudin dan personil membawa sembako berupa 1 karung beras 10 kilogram, 2 kilogram gula pasir, 2 kotak teh, 2 liter minyak goreng, 1 kardus mie instan,1 papan telor dan 3 kaleng susu dengan berjalan kaki dengan menjijing dan memanggul barang bawaan di pundak menuju kediaman warga.

Iptu Boy Setiawan SAP.Msi dan rombongan Jumat (29/1/2021) pagi menelusuri Jalan Bakti Ujung RT 004 RW 05 Dusun VI Panipahan Darat Kecamatan Pasir Limau Kapas dengan berjalan kaki membawa sembako mendatangi kediaman Masni (63) seorang janda buruh lepas yang hidup dengan kondisi kurang mampu dan beberapa warga senasib lainya di wilayah hukumnya.

" Sedekah jumat rutin di laksanakan,
 bertujuan memberi bantuan kepada masyarakat kurang mampu dan mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat, " Ucap Kapolsek.

Iptu Boy Setiawan mengatakan  memastikan lebih dulu kondisi pasang atau air laut surut.

"Kami Memastikan dulu kondisi di lapangan, apakah air laut  surut atau naik, kadang naik kapal nelayan,kadang jalan kaki, " Ujarnya.(HY/Suhend)