PAC PP Kec. Bantan Lakukan Galangan Dana untuk Seorang Balita Penderita Kelainan Jantung

BANTAN (Surya24.com)  — Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Bantan melakukan gerakan penggalangan Dana untuk seorang balita bernama Muhammad Raffa yang masih berusia 8 Bulan dan saat ini menderita sakit kelainan jantung Senin 8 Februari 2021.

Ketua PAC Pemuda Pancasila, Kecamatan Bantan, Faisal Rabyn Lesnusa atau akrab disapa Mbah Robby saat ditemui menyebutkan Hati kami merasa terpanggil disaat mendengar ada seorang Balita yang masih berusia 8 Bulan menderita kelainan jantung dan dirawat di RSUD Bengkalis.

“Untuk itu saya mengerahkan pengurus dan anggota untuk turun kejalan melakukan gerakan penggalangan Dana untuk meringankan biaya perobatan ananda Muhammad Raffa,” kata Ketua PAC Pemuda Pancasila, Kecamatan Bantan, Faisal Rabyn Lesnusa.

Ditambahkan Mbah Robby, Dana yang sudah dikumpulkan tersebut sudah kita serahkan langsung kepada Paman Ananda Muhammad Raffa dirumahnya dan kami juga menyampaikan kepada keluarga pasien kami selalu siap kapanpun di perlukan.

“Semoga PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bantan kedepannya selalu bermanfaat untuk masyarakat yang berada disekitar dan sukses selalu untuk Pemuda Pancasila se Kabupaten Bengkalis,” pungkasnya.(leo)


Tulis Komentar