Kasi Intel Kejari Kampar Temui Aksi Demo di Kejaksaan,Berikan Laporan Resmi

Kasi Intelijen Kejari Kampar Temui Para Mahasiswa Aksi Demo dikejari Kampar

BANGKINANG KOTA (Surya24.Com) -Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Kampar terima aspirasi Mahasiswa aksi demo di kejari Kampar,Senin (8/2/2021) 

Para aksi ini didatangi oleh Kasi Intelijen Silfanus Rotua Simanullang. Dalam arahnya Kasi Intel menyampaikan kepada para aksi, kalau memang ada dugaan korupsi atau tindakkan penyimpangan dana bantuan operasional Sekolah Afirmasi tahun 2019.

"Setiap laporan pegaduan masyarakat yang dimasukan memalui PTSP Kejari Kampar akan ditindaklanjuti sesuai dengan SOP," kata Silfanus.

Dikatakan Kasi Intel Kejari Kampar, setiap laporan atau pegaduan masyarakat yang berindikasi dugaan tindak pidana korupsi disampaikan sesuai dengan tata cara peran serta masyarakat dalam hal penyampaian laporan atau pegaduan sesuai peraturan terkait.

"Kalau ada informasi dugaan penyimpangan, silahkan di masukan secara tertulis melalui PTSP Kejaksaan Negeri Kampar, dan pastinya kami akan menindaklanjuti setiap laporan yang kami terima melalaui PTSP," papar Silfanus dihadapan para pendemo.

Silfanus menambahkan, kita mendukung aksi mahasiswa agar tidak ada penyimpangan dana dalam pengelolaan anggaran.

"Selaku penegak hukum, kami mendukung aksi mahasiswa yang jeli terhadap persoalan di tengah masyakarat, agar tidak ada penyimpangan dana dalam pengelolahan anggaran," tutup Silfanus. (hasbi)


Tulis Komentar