Forum TJSP Siap Jembatani Kepentingan Perusahaan

Ketua Forum TJSP, DR.Rizal Akbar PhD (pakai baju kaos hijau) dalam diskusi kecil dengan sejumlah pengurus LSM FP2MR

DUMAI (Surya24.com) - Forum Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSP) selaku wadah berhimpun nya sejumlah perusahaan yang melakukan aktifitas bisnis di kota Dumai, yang dulu dikenal dengan Forum CSR dan telah disahkan oleh keputusan Walikota Dumai no 751/DPMPTSP/2020 tentang pembentukan forum TJSP. 

Dalam kinerja Forum ini kedepan sesuai tupoksinya siap Menjembatani kepentingan perusahaan kepeda masyarakat dan lingkungan dimana tempat aktifitas sejumlah perusahaan yang ada di kota Dumai. " Tujuan utama forum TJSP ini dalam rangka peningkatan sinergitas dan optimalisasi tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat dilingkungan perusahaan itu berdomisili, "terang ketua Forum TJSP, DR.Rizal Akbar PhD dalam diskusi kecil kepada sejumlah pengurus LSM FP2MR dan media ini dikampus aula STAI Taufiqqubiddin, Kamis(11/02/21). 

Forum ini kedepannya, lanjut Rizal, terus berusaha dengan sejumlah pengurus yang  bergabung di forum ini melakukan sosialisasi mengenai pengelolaan TJSP ini sesuai dengan Perda No 1 tahun 2018. Dan forum ini juga melakukan upaya pendekatan persuasif kesemua perusahaan yang ada di kota Dumai, agar pemilik perusahaan dapat mengerti tentang peran pentingnya keberadaan forum Tjsp ini kedepan.

" Supaya forum TJSP ini dapat bekerja maksimal, dalam waktu dekat kita berencana akan adakan rapat koordinasi mengenai langkah dan kebijakan forum ini kedepan, '" paparnya. 

Sementara itu, ketua LSM  FP2MR, Rudi Bambang kepada media ini mengatakan LSM sebagai wadah perhimpunan dan tempat aspirasi masyarakat sangat mendukung penuh program dan kinerja forum TJSP ini kedepan. Pasalnya, forum ini sangat memiliki peran penting untuk kelanjutan penyambung lidah perusahaan kepada masyarakat maupun pemerintah untuk perkembangan pembangunan Dumai kedepan. 

" Memang program forum TJSP ini patut di dukung penuh, karena forum sangat memiliki peran penting untuk perkembangan pembangunan Dumai kedepan yang lebih terarah, " papar aktifis buruh ini. (edi)


Tulis Komentar