GPK Dumai Dukung Program Pemko Dumai

DUMAI (Surya24.com) - Gerakan Pemuda Kakbah (GPK) Kota Dumai turut hadir dalam acara pisah sambut walikota Dumai di Pendopo Sri Bunga Tanjung Jalan Putri Tujuh, Sabtu (27/02/2020).

Saat itu terlihat juga hadir Ketua GPK Kota Dumai Saiful Datuk Domo dan wakil ketua GPK beserta Komandan Satgas GPK kota Dumai Martha dan jajaran Satgas GPK untuk mendukung Pemerintahan Kota Dumai.

Menurut Ketua GPK Kota Dumai Saiful Datuk Domo, GPK adalah suatu ormas yang selalu siap mendukung pemerintah daerah baik pun pemerintah pertikal, TNI dan Polri dalam kerjasama menjalankan program pemeritahan untuk masyarakat sejahtera.

"Diminta ataupun tidak diminta kita (GPK) Kota Dumai selalu siap mendukung pemerintah daerah baik pun pemerintah pertikal, TNI dan Polri guna membantu dan mendorong program pemerintah untuk masyarakat Dumai. Harapan saya untuk Walikota dan Wakil Walikota Dumai yang baru semoga sukses selalu untuk memimpin Dumai kedepannya." ungkap Ketua GPK Kota Dumai itu.

Senada juga disambut oleh Ketua Satgas GPK Dumai, Martha mengatakan Satgas GPK Kota Dumai selalu siap untuk mendukung program pemerintah daerah.

" Kita Satgas GPK Kota Dumai selalu siap untuk bekerjasama guna menuntaskan program pemerintahan menuju masyarakat Dumai yang sejahtera. Satgas GPK Kota Dumai juga siap jika diminta oleh pemerintah untuk penanganan Covid-19, " sebut Satgas GPK Kota Dumai.

Dalam acara pisah sambut Walikota Dumai juga hadir beberapa Ormas lainnya bersama GPK Kota Dumai yang terlihat saat itu walaupun berbeda wadah namun tetap satu tujuan guna mendukung pemerintah daerah supaya masyarakat sejahtera. (zul)


Tulis Komentar