Bagus Santoso dan Keluarga Resmi Tempati Rumah Dinas

BENGKALIS (Surya24.com) — Pasca dilantik sebagai Wakil Bupati Bengkalis, Jum'at lalu, hari ini, Senin, 1 Maret 2021, Bagus Santoso dan keluarga resmi menempati rumah dinas wakil bupati.

Pindahnya keluarga Bagus Santoso ke rumah dinas wakil bupati ditandai dengan acara tahlil, do'a dan penyerahan santunan untuk anak yatim, piatu.

Bagus mengatakan, dahulu ia sering keluar masuk rumah dinas wakil bupati namun kapasitasnya sebagai wartawan dan anggota DPRD Riau.

ia juga mengaku pernah menjadi penyiar dan pembaca berita di Radio Pemerintah Daerah (RPD) FM lokasinya bersebelahan dengan rumah dinas wakil bupati.

Terkait rumah dinas, Bagus menekankan, bahwa rumah dinas adalah sarana silaturahim untuk kemajuan bersama. 

"Rumah ini jangan dijadikan sebagai simbol rumah pejabat, jadikan ini simbol rumah rakyat, saya dengan buk Kasmarni sudah dari awal membuat visi misi bagaimana rumah dinas apakah rumah jabatan atau geduang daerah atau kantor bupati adalah sarana untuk mendekatkan kami dengan masyarakat, atau kami sebut rumah aspirasi masyarakat," ungkapnya.

"Semua bisa masuk ke rumah bupati dan wakil bupati karen itu dibangun dari uang masyarakat" tambahnya

Bagus mengajak semua masyarakat untuk meninggalkan perbedaan yang sempat terjadi saat pemilu.

"Tinggalkan perbedaan, dulu ada nomor satu dua, tiga atau empat, tapi sekarang tidak ada lagi. kalau sudah jadi pemimpin, makan menjadi pemimpin untuk semua masyarakat.

"Setelah kontestasi berakhir, kita berangkulan kita bergandeng tangan dan nasehat dan menasehati demi kemajuan Negeri Junjungan," pungkasnya.**


Tulis Komentar