Terpilih Secara Aklamasi Melalui Muswil 

Muhammad Mufarizal, ST Mendapat Amanah Memimpin Komunitas 234 CS Provinsi Riau

PEKANBARU (Surya24.com) - Komunitas Solidaritas 234 atau 234 Comunity Solidarity (CS) Provinsi Riau melaksanakan Musyawarah Wilayah (Muswil) sebagai bentuk perubahan regenerasi pemimpin secara aklamasi. Muswil 234 CS Provinsi Riau itu terlaksana pada Sabtu malam di Meeting Room Hotel Premiere, Pekanbaru.

Musyawarah Wilayah 234 CS Provinsi Riau pada malam itu secara aklamasi Muhammad Mufarizal,ST mendapat amanah untuk memimpin komunitas 234 CS Provinsi Riau untuk kedepannya.

Muhmmad Mufarizal,ST dalam kata sambutannya menyampaikan ini menjadi salah satu pendobrak majunya 234 SC yang bergerak diberbagai kegiatan sosial, olahraga dan lain-lainnya.

"234 SC ini terdiri dari berbagai pekerjaan dan profesi mulai dari DPRD, ASN, Profesional bisnis, pengurus partai, wiraswasta bahkan atlit2 olahraga. Tetapi jika sudah bergabung dan menggunakan atribut 234 SC maka semua menjadi keluarga besar yang saling membutuhkan. Seperti semboyan 234 SC. " Kita tidak sedarah tetapi lebih dari saudara, "ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum 234 SC Mas Abi Yapto anak dari Ketua Umum Pemuda Pancasila Yapto, melalui Ketua Korwil 234 SC Riau Androy Rianda,SH,MH,CLA yang merupakan Wakil Ketua DPRD Siak menyampaikan kepada seluruh anggota 234 SC harus tetap solid dan bisa memberikan kontribusi besar untuk bangsa dan negara secara ideologi Pancasila.

"234 CS harus tetap solid dan selalu bisa memberikan kontribusi besar untuk bangsa dan negara secara ideologi Pancasila," pesan Androy Ade Rianda.

Hadir dalam Muswil Jajaran Pengurus Korwil, Riko Adinata (Penasehat) Androy Ade Rianda (Ketua Korwil), DHL (Wakil ketua Korwil), Ginda Burnama (Wakil ketua Korwil), Andry Duwn (Sekretaris Korwil), Panji Ilham (Kabid Hukum Dan HAM), dan dihadiri 6 Regwil, Pelalawan, Pekanbaru, Dumai, Inhil, Meranti, dan Kampar, serta Regwil Persiapan Siak dan Bengkalis.

Muhammad Mufarizal, ST.M, IP juga berharap kedepannya 234 Comunity Solidarity Provinsi Riau ini dapat mengembangkan sayapnya dan segera membentuk kepengurusan Regwil Regwil lainnya. "Harapan saya kedepannya 234 CS dapat membentuk Regwil2 lagi yang dari saat ini sudah ada seperti Regwil Pekanbaru, Dumai, Pelalawanan, Kampar, Inhil, Meranti, akan menyusul lagi Bengkalis dan Siak."  ujarnya di acara Muswil 234 CS Provinsi Riau malam itu. (zul)