Kejaksaan Negeri Kampar siap Menuju WBK dan WBBM

BANGKINANG KOTA (Surya24.Com) - Kepala Kejaksaan Negeri Kampar bersama seluruh pejabat struktural dan para pegawai melaksanakan deklarasi komitmen bersama membangunan zona integritas menuju wilayah bebas Korupsi (wbk) dan Wilayah Birokasi Bersih dan Melayani (wbbm), di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kampar Selasa (23/03/2021).

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan Apel bersama yang dipimpin oleh  Kepala Kajari Kampar  Arif Budiman,S.H,M.H dan diikuti oleh pegawai Kejaksaan Negeri Kampar dan pemberian penghargaan kepada  7 ( tujuh) orang Pegawai yang berprestasi.selanjutnya penandatangan Komitmen Bersama. bahwa Kejaksaan Negeri Kampar siap menuju (wbk) dan (wbbm).

Pedoman pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (wbk) dan wilayah birokrasi bersih melayani (wbbm) sekaligus merupakan tindak lanjut dari penandatanganan pakta integritas oleh seluruh pegawai kejaksaan negeri kampar  yang merupakan komitmen untuk tidak melakukan korupsi.

," Selain itu juga bertujuan untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat dan menjadikan Kejaksaan Negeri Kampar menjadi lebih baik lagi,"Kata Arif Budiman.


Disambung pria yang perna bertugas dikejari Almahera Utara, kita akan buat inovasi berbentuk Aplikasi di bagian pelayanan Tilang dan besuk, dengan ini kita mengharapkan akan bisa mengurangi celah Pungli dan lain- lainnya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Vaksinasi Covid-19 tahap pertama kepada seluruh Pegawai dan Honorer yang berjumlah 70 orang. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendukung Pemerintah dalam memberantas penyebaran Covid-19.Ujar Arif Budiman.S.H.M.H.(hasbi)