Ketua FORKI Serahkan SK Panitia

Dumai Open Karate Championship 2021 Akan Diadakan Agustus Mendatang

Rapat persiapan FORKI untuk Dumai Open Karate Champhionship 2021

DUMAI (Surya24.com) - Untuk meningkatkan pembinaan bibit-bibit atlit karate yang berbakat dan potensial di Kota Dumai dan Provinsi Riau umumnya, Pengurus Kota (Pengkot) Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kota Dumai akan mengadakan kejuaraan karate.

Kejuaraan " Dumai Open Karate Champhionship 2021" ke III se Provinsi Riau ini memperebutkan Piala Tetap Walikota Dumai dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 76 Tahun. Kegiatan ini inisiatif FORKI Kota Dumai bekerjasama dengan Komnas Perlindungan Anak Kota Dumai.

Iven tersebut direncakan akan diadakan pada tanggal 13, 14 dan 15 Agustus 2021 di Atrium Citi Mall Dumai. Dalam kegiatan Dumai Open tersebut peserta terbuka untuk seluruh atlit karate dari masing-masing FORKI, Perguruan, Instansi, dan Club se Provinsi Riau.

Ketua FORKI Dumai, Monang M Simanungkalit, S.Sos mengatakan, beberapa waktu yang lalu sudah membentuk Panitia Iven ini.

" Dumai Open Karate Champhionship 2021 yang diikuti seluruh Kabupaten dan Kota se Provinsi Riau ini panitianya sudah kita bentuk dan saat ini kita serahkan SK nya. Kita berharap persiapan benar-benar matang. Kita sudah duduk dengan Ketua Komnas Perlindungan Anak Kota Dumai dan mereka sangat apresiasi. Kita juga sudah silaturahmi dengan Walikota Dumai, "terang Monang, Minggu (11/4/2021) saat rapat dengan panitia pelaksana kegiatan, di gedung LAMR Kota Dumai jalan Putri Tujuh, Dumai Timur.

Ketua FORKI Dumai berharap setelah diserahkan SK ini agar panitia dapat menyiapkan keperluan Iven ini. Karena Iven ini membawa nama baik kota Dumai dan berharap agar kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses.

" Saya yakin Iven ini akan berjalan dengan baik. SK sudah diserahkan, semoga panitia segera mengadakan rapat agar persiapan lebih maksimal, " pungkasnya. Penyerahan SK oleh Ketua FORKI Dumai tersebut diterima oleh Wakil Ketua Pelaksana, Rudi Hartono. (cu)


Tulis Komentar