Memasuki Bulan Ramadhan 1442 H, PT Tasma Puja Santuni 501 Anak Yatim

Penyerahan santunan oleh PLH Humas PT Tasma Puja kepada Pengurus anak yatim.

KAMPA (Surya24.COM) - Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H Tahun 2021, Jumat(9/4/21) PT Tasma Puja Sai Kuamang Desa Kampar Kecamatan Kampa Kabupaten Kampar berbagi kepada anak yatim di sekitar wilayah kerja PT Tasma Puja.

Sebanyak 501 anak yatim tahun 2021 ini di empat Kecamatan, yakni Kecamatan Kampa, Kecamatan Kampar, Kecamatan Rumbio Jaya dan Kecamatan Tambang.

Dari empat kecamatan itu, tujuh desa di Kecamatan Kampa, Empat Desa di Kecamatan Kampar, Tiga Desa di Kecamatan Rumbio Jaya dan Satu Desa di Kecamatan Tambang yang diberi santunan sebagai bentuk kepedulian PT Kebun kelapa sawit terhadap warga kawasan operasional perusahaan milik swasta ini. 

Penyantunan anak yatim kali ini berbeda dengan tahun-tahun yang lalu, kerana masih keadaan Covid -19 Pihak PT Tasma Puja hanya menyerahkan santunannya kepada pengurus anak yatim Dusun dan desa masing-masing.

"Selain dari itu pihak menegemen PT Tasma Puja juga minta maaf kepada masyarakat tidak bisa mengikuti bersama acara penyantunan tersebut karena masih  dalam kedaan Covid 19," ujar Plh Humas Yenhudri (dewak) mewakili pihak manegemannya.

Dikatakan Yenhundri yang juga Danton Securiti PT Tasma Pujan ini, penyantunan anak yatim ini merupakan menjadi prioritas dari perusahaan setiap tahunnya apabila memasuki bulan suci Ramadhan dan memasuki puasa enam hari lebaran.

"Santunan ini adalah bentuk kontribusi PT Tasma Puja terhadap warga daerah operasi perusahaan, pihaknya siap bersinergi dengan daerah dan masyarakat yang menjadi daerah operasi," pungkasnya.

Dijelaskan juga oleh Plh Humas  PT Tasma Puja ini Kami, siap bersinergi untuk berkontribusi terhadap masyarakat di daerah operasi. Kontribusi PT Tasma Puja bukan hanya sebatas santunan namun akan berlanjut ke yang lainnya.

”Kontribusi perusahaan selama ini tetap berjalan khususnya didaerah operasional perusahaan, pada prinsipnya santunan ini adalah salah satu bantuan sosial yang dilakukan perusahaan, kedepan perusahaan siap untuk bersinergi untuk juga menyerap aspirasi langsung dari masyarakat,” tutup Yenhundri.(has)