Setelah Konfrensi Cabang ke-4 Ketua GPPI Terpilih Kampar Bagikan Sembako Ke Beberapa Pengurus Masjid

Ketua Tetpilih David Vijual bagikan sembako kepada pengurus Mesjid disekitar Kec.Bangkinang koto bersama rombongan.

BANGKINANG KOTA (Surya24.Com) -Gerakan Pemuda Patriotik Indonesia (GPPI) Kabupaten Kampar membagikan puluhan sembako di beberapa masjid disekitaran Kecamatan Bangkinang Kota,(22/4/2021)

Kegiatan berbagi ini di lakukan setelah melaksanakan Konferensi Cabang Ke - 4 yang bertempat di Aula Gedung Guru Kabupaten Kampar.

"Pembagain semboko kemesjid ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sesama dan wujud rasa syukur ucap Ketua GPPI Kampar terpilih" David Davijul.

Ditambah David,Kegiatan ini di awali dengan melaksanakan Konferensi Cabang Ke -4 bertempat di Aula Gedung Guru Kabupaten Kampar yang menghasilkan Ketua Terpilih periode 2021-2023 saya sendiri.

"Dalam pemilihan Ketua GPPI kabupaten Kampar ini diikuti oleh peserta dari masing-masing GPPI Komisariat Kampus STIE Bangkinang, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai dan Politeknik Kampar.Papar David.

David Davijul mengatakan "saya mengucapkan ribuan terimakasih atas kepercayaan kawan-kawan kepada saya untuk memimpin roda organisasi ini. 

Saya selaku ketua terpilih akan mebesarkan organisasi ini menjadi organisasi yang militan dalam mengatasi persoalan kerakyatan, mentransfer kesadaran dan menumbuhkan semangat patriotisme kepada pemuda-pemudi Kabupaten Kampar.

Dan juga dalam mengatasi masalah yang ada baik di dalam kampus,Kabupaten kampar pada umum nya agar tercapainya kesejahteraan sejati bagi seluruh rakyat indonesia".Ulas David

Kegiatan ini dilanjutkan dengan mengadakan buka puasa bersama guna menjalin tali silaturahmi seluruh pengurus periode 2021-2023.Cetunya.(has)


Tulis Komentar