Momen Ramadhan FORGAN Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

Pengurus FORGAN membagikan takjil di persimpangan lampu merah bundaran

DUMAI (Surya24.com) - Pengurus Forum Gabungan Wartawan (FORGAN) Dumai pada Senin (26/04/2021) berbagi takjil kepada warga pengendara di Lampu Lalu Lintas Bundaran.

Kegiatan ini digelar FORGAN yang dipimpin Mhd.Budianto selaku Plt Ketua dan Evan Putra selaku Bendahara beserta jajaran pengurusnya dalam rangka momen bulan ramadhan 1442 Hijriah Tahun 2021.

Selain kegiatan berbagi takjil, FORGAN juga menggelar buka puasa bersama pengurus, penasehat, pembina dan anggota di Angkringan KZ.

"Kegiatan berbagi takjil yang digelar FORGAN ini, adalah bentuk mewujudkan wartawan yang tergabung di FORGAN untuk belajar berbagi terhadap sesama, terlebih dibulan ramadhan ini. Saya sangat bangga dengan adanya kerjasama semua anggota FORGAN untuk terlaksananya kegiatan hari ini," ucap Budi selaku Plt Ketua Forgan saat ini.

Selain berbagi takjil, lanjut Budi, Pengurus FORGAN menggelar berbuka puasa bersama. Tujuannya adalah, agar sesama profesi wartawan didalam FORGAN tetap menjalin silaturahmi.

"Usai berbuka puasa bersama, jajaran FORGAN juga menggelar rapat penepatan Panitia Penyelenggara Pemilihan Ketua FORGAN yang akan digelar usai lebaran, sebab saat ini FORGAN masih kekosongan posisi Ketua Depenitif, dikarenakan Ketua FORGAN yang dijabat Ridwan Safri sebelumnya telah mengundurkan diri dikarenakan ada hal sesuatu yang membuatnya mundur dari jabatan Ketua FORGAN," ucap Budi.

Budi berharap siapapun nantinya terpilih menjadi Ketua Defenitif FORGAN di periode berikutnya hendaknya bisa lebih memaksimalkan lagi semua kegiatan FORGAN.

"Dalam suatu FORUM tentunya tidak terlepas dari dinamika yang selalu ada tentunya, namun momentum ini harusnya kita jadikan untuk introfeksi disemua lini agar forum kita ini bisa menjadi forum yang berkwalitas, profesional dan bisa menjadi barometer khususnya di Kota Dumai." tutup Budi.

Disamping itu RD Sirait selaku Penasehat FORGAN mengapresiasi atas program yang digelar FORGAN hari ini. 

"Ini merupakan program yang sangat bagus untuk Organisasi, selain belajar berbagi terhadap sesama, juga meningkatkan kebersamaan," ucapnya. 

RD Sirait berharap kedepannya FORGAN dapat lebih maju lagi dan dapat membuat program yang bermanfaat, baik bagi pengurus dan anggota yang tergabung di FORGAN. (Humas FORGAN)


Tulis Komentar