Nuzul Qur'an di Kampung Sungai Tengah Adakan Festival Tingkat Anak

SIAK (Surya24.com) - Dalam Rangka Nuzul Qur'an Kampung Sungai Tengah Kecamatan Sabak Auh di Masjid Syakbaniah adakan Festival anak sholeh dalam rangka malam Ramadhan di Masjid Syakbaniah Dusun Seroja Kampung Sungai Tengah Tahun 1442 H/2021M, Rabu (28/4/2021)

Menurut Penjelsan Panitia Pelaksana Festival diikuti peserta dari paud, SD, SLTP berjumlah 54 peserta anak, terdiri dari; lomba membaca doa, hafalan juz amma, azan, puisi, pidato.

"Alhamdulilah kegiatan yang kami laksanakan ini atas dukungan PT.Bob Pasar Seroja dan Penghulu Kampung Sungai Tengah. Selain itu antisifasi dari jamaah Masjid Syakbaniah RT 1 dan 2 Dusun Seroja juga mendukung kegiatan yang kita laksanakan ini Alhamdullilah acara akan kita laksanakan ini selama 5 malam," katanya.

Penghulu Kampung Sungai Tengah Sufri mebuka Festival tersebut menyampaikan kepada seluruh jamaah Syabaniah atas kerja samanya acara tersebut berjalan dengan baik.

"Selain itu juga saya harapkan kepada peserta ikut lomba manfaatkan kesempatan yang baik ini tersebut hinga pada tahun yang akan datang mudahan kita bisa laksanakan kegiatan seperti ini juga," katanya. (darwis)


Tulis Komentar