Patuhi Prokes Pandemi Covid-19

Polsek Mandau Himbau Pengelola Hiburan dan Masyarakat untuk Mengurangi Aktifitas

Kapolsek Mandau, AKP J. Toruan

MANDAU (Surya24.com) — Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Mandau sampaikan himbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Pandemi Covid-19 di tengah kehidupan masyarakat dan hal ini disampaikan untuk keselamatan kita bersama.

Kapolsek Mandau, AKP J. Toruan memberikan himbauan seputar protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 kepada seluruh masyarakat yang sedang beraktifitas. Himbauan tersebut untuk tetap patuhi protokol kesehatan dan menerapkan 3M seperti selalu Menjaga jarak aman terhadap penularan virus dengan hindari kerumunan, selalu Mencuci tangan bersih dengan Hand Sanitizer serta selalu Memakai masker jika keluar rumah atau melakukan aktifitasnya.

“Pihak Kepolisian bersama Instansi Terkait akan selalu berkolaborasi dengan melakukan patroli menyampaikan pesan agar masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan masyarakat juga di himbau aktif dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif,” ucapnya, Senin (21/6/21).

AKP J. Toruan meminta partisipasi masyarakat guna menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif di wilayah melalui partisipasi masyarakat atau para pemuda dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan termasuk dengan disiplin patuhi protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19 di tengah kehidupan dan aktifitas masyarakat.

“ Pengelola hiburan dan masyarakat dihimbau untuk mengurangi jam beroperasi/beraktifitas, bukan berarti melarang tetapi menghimbau agar tetap melakukan pembatasan selama pendemi covid-19,”jelasnya.***