Jalin Tali Silaturahmi Sesama Pengurus DPC.PKN Bengkalis Adakan Rapat Bulanan

BENGKALIS (Surya24.com) — Untuk mempererat tali persaudaraan sesama pengurus, Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasional Kabupaten Bengkalis mengadakan rapat bulanan di Kantor Sekretariat Jalan Pertanian Ujung Kelurahan Duri Barat Kecamatan Mandau pada hari Minggu 27 Juni 2021 Pukul 15.00Wib.

Rapat kerja bulanan ini dipimpin Ketua DPC.PKN Bengkalis Chandra C Sihaloho dan dihadiri oleh semua pengurus inti, Ketua SAPMA(Satuan Pelajar Mahasiswa) PKN Bengkalis RIvo Kurniawan dan Calon Ketua SPK (Satuan Putri Karya) DPC Bengkalis Fransiska Sinambela.

Dalam kata sambutannya dan arahannya Ketua DPC PKN Chandra C Sihaloho mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya atas kehadiran seluruh rekan rekan juang Pemuda Karya Nasional atas keleraannya untuk meluangkan waktu untuk menghadiri rapat kerja bulanan kita ini, kiranya dalam rapat hari ini kita dapat bekerja sama dan saling bahu-membahu untuk melaksanakan program kerja kitakedepan.

"Chandra juga memaparkan program kerja dari Dewan Pimpinan Cabang Bengkalis yang akan kita selenggarakan dalam waktu dekat ini yakni membagikan masker dan beras kepada masyarakat yang berdampak Covid-19.

Chandra juga mengajak seluruh anggota pengurus agar Sudi kiranya menyisihkan rezekinya untuk disumbangkan kepada masyarakat yang benar-benar lagi sulit ekonominya, karna dengan bersedekah pada dasarnya tidak akan membuat kita miskin, malah bisa jadi ada banyak keberkahan dan keajaiban yang terjadi di hidup kita nantinya, "ucap Ketua Chandra.

Seluruh pengurus yang hadir dalam acara rapat kerja tersebut langsung bertepuk tangan dan meneriakkan yel-yel PKN maju PKN jaya PKN Abadi, PKN Maju Jaya Abadi.

Rapat kerja bulanan ini juga membahas tentang wacana Pelantikan pengurus DPC.Pemuda Karya Nasional Kabupaten Bengkalis, SAPMA PKN Bengkalis, SPK DPC Bengkalis, Brigsus PKN, Serta LBH PKN Bengkalis yang diadakan pada bulan Oktober 2021 mendatang.

Acara rapat kerja Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Bengkalis tersebut berjalan lancar  sampai dengan selesai ditutup langsung oleh Penasehat Bapak Sabarman Damanik.**