Irham Hadi Pimpin FORGAN Masa Bakti 2021-2024

Irham Hadi memberi kata sambutan usai terpilih sebagai Ketua FORGAN

DUMAI (Surya24.com) - Forum Gabungan Wartawan (FORGAN) mengadakan Rapat Kerja (Raker) sekaligus melaksanakan pemilihan Ketua Masa Bakti 2021-2024, Sabtu ,10 Juni 2021.

Raker sekaligus memilih Ketua yang baru itu di laksanakan di Gerai Young Bengkalis jalan Pattimura Kelurahan Laksamana Kecamatan Dumai Kota.

Pemilihan Ketua baru FORGAN ini dilaksanakan secara Demokrasi dengan memilih salah satu nama dari 2 peserta calon ketua yang mengikuti, yaitu Irham Hadi, MBA dan Mhd Budianto. Pemilihan ketua FORGAN dihadiri 20 orang anggota dari 36 anggota Forgan saat ini.

Setelah pemilihan secara Demokrasi selesai dan hasilnya langsung di bacakan oleh panitia Golan Lubis. Pemilihan Ketua FORGAN yang baru tersebut Irham Hadi mendapat suara terbanyak. Dari 20 peserta yang hadir, Irham Hadi mendapat 14 suara sementara Mhd Budianto mendapat 6 suara.

Ketua FORGAN terpilih Irham Hadi sangat berterimakasih kepada seluruh anggota FORGAN yang sudah memberi kepercayaan kepadanya untuk melanjutkan kepemimpinan organisasi ini.

" Saya akan berusaha untuk mengembangkan  dan akan melanjutkan visi-misi yang sudah ada  sebelumnya. Dan saya tetap meminta kawan- kawan untuk tetap memberikan masukan kepada saya sebagai ketua yang baru terpilih agar FORGAN bisa lebih bersinergi lagi," kata Irham Hadi.

Irham Hadi mengatakan, bahwa Forgan kedepannya harus lebih solid, dan eksis, menjalin silaturahmi dan berbuat demi kebersamaan. Selain itu, Forgan kedepan juga harus mampu menampung aspirasi masyarakat serta berbuat untuk masyarakat. " Karena kita adalah corong masyarakat. "Mari kita saling bersinergi dengan pemerintah demi kebesaran nama Forgan kedepan," pungkasnya. (rls)