JMSI Sumut Apresiasi Kabareskrim Bagikan Paket Sembako pada Wartawan dan Masyarakat

MEDAN (Surya24.com) - Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumatera Utara mengapresiasi Kabareskim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto yang telah memberikan bantuan 1.000 paket sembako kepada wartawan dan masyarakat.

Demikian apresiasi disampaikan Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumatera Utara, Rianto Aghly SH, Selasa (5/10).

Menurutnya, mempersembahkan paket sembako dari Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto patut diikuti oleh pemerintah setempat dalam membantu mengurangi beban masyarakat dan wartawan di tengah pandemi Covid-19. 

"Wartawan menjadi garda terdepan memberikan edukasi kepada masyarakat dalam menyampaikan sosialisasi penanganan pandemi Covid-19. Dengan pemberian bantuan paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian Komjen Pol Agus Andrianto kepada warga Sumatera Utara yang pernah menjadi pengalaman Kapolda Sumut," tutur Rianto. 

Di belakang, Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, menyerahkan bantuan paket sembako masyarakat Kota Medan, Senin (4/10).

"Alhamdulillah, ini merupakan bantuan kesekian kali dari Kabareskrim Polri, Komjen Agus Andrianto. Kali ini bantuan 1.000 paket berisi beras, minyak, gula disalurkan kepada kaum duafa, wartawan warkop jurnalis, tahfiz, warga Kampung Sejahtera, penyapu jalan dan masyarakat yang dianggap layak mendapatkan mendapatkan ," sebut Amrizal SH MH, wartawan senior perwakilan penerima bantuan.

Menurutnya, ini adalah bentuk kepedulian dan dukungan Komjen Agus Andrianto kepada masyarakat yang didirikan Covid-19 di Kota Medan. Sebagai mantan Kapolda Sumatera Utara, sambung Amrizal, Komjen Agus memberikan bantuan sembako untuk sedikit meringankan beban masyarakat di tengah pandemi ini.

Dikatakannya, Komjen Agus berpesan, masyarakat tetap semangat bekerja namun tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan menerapkan 5 M, yakni masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi dan menghindari penggunaan.

"Tetap semangat, jaga kesehatan selalu gunakan prokes 5 M," ajak Amrizal mengutip pernyataan Komjen Agus.*


Tulis Komentar