Karang Taruna Bukit Kapur Silaturahmi ke Wakil Ketua DPRD Dumai

DUMAI (Surya24.com) - Ketua Karang Taruna Kecamatan Bukit Kapur silaturahmi dengan Wakil Ketua DPRD Kota Dumai, Ustadz Mawardi sekaligus meminta saran positif untuk berbagai kegiatan.

Pertemuan tersebut dilaksanakan, Selasa siang (5/10/2021) di salah satu rumah makan Bagan Besar bersama beberapa putra dan putri kelompok Karang Taruna kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai.

Pertemuan Ketua Karang Taruna, Dodi Ditemani beberapa pengurus bersama Wakil Ketua DPRD Dumai untuk mendapatkan bimbingan dan arahan agar organisasi kedepannya lebih baik dalam kegiatan yang memberi manfaat bagi masyarakat.

Mawardi menyarankan kepada Ketua dan Pengurus Karang Taruna untuk menjadi berbahaya dengan BNN Kota maupun tingkat Kecamatan dalam program sosialisasi perang terhadap narkoba yang ditengah masyarakat.

"Kalau bisa adik-adik Karang Taruna adakan pertemuan dengan Kepala BNN Kota Dumai sosialisasi tingkat kecamatan dalam perang terhadap Narkoba yang menjadi permasalahan kita bersama. Nanti saya akan ikut bersama untuk jumpai beliau." sarannya kepada pemuda-pemudi Karang Taruna itu.

Disampaikannya lagi kepada pemuda Karang Taruna itu untuk membuat program dalam bentuk UMKM yang aktif dan produktif. Harapannya agar bisa membentuk usaha atau sebagai pelaku usaha melalui Karang Taruna di kecamatan Bukit Kapur itu.

Tidak sampai disitu juga, Ustadz Mawardi akan menggelar turnamen olahraga Bola Kaki di tingkat kecamatan Bukit Kapur dan akan melibatkan Karang Taruna dalam pelaksanaannya. (zul)


Tulis Komentar