Kapolsek Bangko Disertijab, AKP Dedi Susanto SH Gantikan Kimpol Sasli Rais SH

UJUNG TANJUNG (Surya24.com) - Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, SH SIK pimpin serah terima jabatan Kapolsek Bangko dari Kimpol Sasli Rais SH kepada AKP Dedi Susanto SH, Senin (27/12/2021) di lapangan Mapolres Rohil.

Upacara sertijab dihadiri para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kapolsek serta Para Pama Polres Rokan Hilir. Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH menduduki jabatan baru di Polda Riau, sedangkan AKP Dedi Susanto SH sebelumnya bertugas di Polda Riau.

Sertijab di halaman Mapolres Rokan hilir di Jalan lintas Sumatera KM 176 Banjar XII Tanah Putih Rokan Hilir. Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH menyebutkan serah terima jabatan ditubuh Polri merupakan hal biasa.

" Upacara serah terima jabatan Kapolsek Bangko Polres Rokan Hilir dipimpin Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH.Sik di Mapolres Rokan Hilir," ucap Juliandi SH. " Kompol Sasli Rais SH akan menduduki jabatan baru Kasubbag Yanduan Bid Propam Polda Riau, AKP Dedi Susanto SH sebelumnya Paur 6 Siaga SPKT Polda Riau," terang Kasubbag Humas Polres Rohil ini.

Dalam sertijab tersebut juga diadakan Penandatanganan fakta integritas dan berita acara serah terima jabatan. Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH.Sik juga mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada pejabat baru dan selamat bertugas kepada mantan Kapolsek Bangko.

" Saya percaya dengan pengalaman tugas yang pernah dijalani akan mampu menjalankan tugas dengan baik. Serah terima jabatan merupakan dinamika di tubuh Polri dan penyegaran dalam menduduki jabatannya. Kita berharap Kapolsek Bangko agar dapat membantu kerja Kapolres Rohil dalam melaksanakan kegiatan dan
mendukung percepatan Vaksinasi dan semangat mengingat saat ini sedang dalam operasi lilin lancang kuning 2021," ucap Juru bicara Polres Rohil ini. (HY)