Usai Vaksin Dapat Paket Sembako dan Pulsa, di Kantor Camat Bangko

BAGANSIAPIAPI (Surya24.com) - Secara umum pencapaian vaksinasi di Kecamatan Bangko  mendekati 75 persen, pelaksanaan guna mencapai persentase terus di gesa Camat Bangko Rokan Hilir, Riau. Jumat (31/12/2021) Kecamatan Bangko menggelar vaksinasi di kantor Camat di Jalan Pelabuhan Baru Bagan Barat.

Plt Camat Bangko Aspri Mulia di dampingi Kapolsek Bangko AKP Dedi Susanto SH, Wadan Ramil 01 Bangko Kapten Arh.S.Siregar bersama Komunitas Rohil Peduli dan Puskesmas Bagansiapiapi melakukan vaksinasi kepada masyarakat.

Menariknya walaupun antrian di bawah protokol kesehatan warga berdatangan mendaftarkan diri sebagai peserta. Usai injeksi vaksinasi kepada peserta diberikan langsung paket sembako berupa beras, minyak goreng dan paket pulsa internet.

Plt Camat Bangko Aspri Mulia didampingi Kapolsek Bangko AKP Dedi Susanto SH dan Wadan Ramil 01 Kapten Arh.S.Siregar menyebutkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat atas animonya sebagai peserta vaksin.

" Kita terus memacu pencapaian vaksinasi, harapan kita persentasenya tinggi dan memuaskan, " ucap Plt Camat Bangko ini. " Untuk itu sembako dan paket internet ini sebagai peransang sekaligus untuk bingkisan biasa saja, " ucap Aspri Mulia alumni STPDN ini.

" Atas partisipasi dan dukungan dari masyarakat, Komunitas Rohil Peduli (Roli) dan pihak-pihak lainya tentunya berharap covid 19 ini segera berakhir," sebutnya.

Sementara itu Rehan dan Erwin, Aca dari Kumunitas Ruli menyebutkan pihaknya sudah beberapa kali menggelar vaksinasi ini di beberapa tempat berbeda.

" Rohil Peduli sebuah Organisasi yang kami dirikan siap berpartisipasi dan mendukung program pemerintah, " kata Rehan yang di juluki Hantu Photo ink.

Rehan juga berterima kasih atas dukungan semua pihak atas terlaksananya vaksinasi tersebut. " Salam hormat kami atas dukungannya kepada pihak Polsek, Koramil Bangko, khususnya untuk TNI-Polri dan Camat Bangko, " ucap Rehan. (HY)